Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanHIDUP SEHAT, BONUS LANGSING BERSAMA DEWI HUGHES

HIDUP SEHAT, BONUS LANGSING BERSAMA DEWI HUGHES

• ARTIKEL BERITA & WAWANCARA EKSKLUSIF •

# General Manager Bogordaily.net Roelly Bima Kusnadi bersama Dewi Hughes #

BOGORDAILY – Sosoknya banyak menginspirasi banyak orang di Indonesia bahkan Mancanegara, Dewi Hughes kita kenal sebagai seorang Presenter TV, Pembicara, Penulis, Aktivis Sosial dan seorang Hypnotherapist. Segudang aktivitasnya tersebut dilalui dengan senang hati dan gembira, bila tidak dengan rasa yang senang hati dan kegembiraan khusus, maka akan timbul pikiran negatif atau naiknya tingkat stress dalam hidup. Melakukan pembenahan pola pikir adalah kekuatan dalam menciptakan daya imun yang tinggi dari rasa stress itu sendiri. Melalui artikel berita dan wawancara eksklusif ini, mari kita bedah secara mendalam , .

Berikut kutipan wawancara yang dilakukan langsung oleh General Manager Bogordaily.net Roelly Bima Kusnadi bersama Dewi Hughes :

1. Apa sih , ini, adakah kiat khusus dan cara dalam menjalaninya??…
Jawaban :
√ Pokok dalam kesehatan selain menjaganya adalah melalui jalan Hypnotherapy, kalau pikirannya sudah benar, maka badannya pun akan benar. Ketika kita mampu mengelola pikiran stress itu sendiri maka otomatis fisik badannya ataupun berat badannya akan normal. Hal tersebut sudah saya jalani kurang lebih 8 bulan kebelakang, mendapatkan kesehatan yang prima dan mendapatkan bonus dengan turunnya berat badan kita. Walaupun hidup itu isinya stress, kita harus mampu mengatur pola stress.

2. Kenapa harus dengan teknik cara Hypnotherapy dalam menurunkan berat badan, memang olahraga saja tidak cukup untuk menurunkan berat badan, bagaimana menurut Mba Hughes??…
Jawaban :
√ Olahraga pun bagus dalam menurunkan berat badan akan tetapi bila olahraga saja, kita selalu dikejar target dalam menurunkan berat badan, emosi akan bercampur dengan rasa kegelisahan yang mengganggu, sebaiknya kita harus membuat lebih dominan unsur Hypnotherapy dalam menurunkan berat badan, Hypnotherapy dapat mengatur emosi, marah, rasa cemas terhadap target itu sendiri.

3. Selama 8 bulan Mba Hughes menerapkan pola Hypnotherapy dalam menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan, berapa kilogram kah berat badan yang sudah turun??…
Jawaban :
√ Selama 8 bulan saya menjalani proses Hypnotherapy, saya sudah sangat berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 40 Kg, dari berat badan 131 Kg saat ini turun menjadi 90 Kg. Dan melalui program Hypnotherapy ini saya akan coba untuk menurunkan berat badan 30 Kg lagi.

4. Nah dari tadi kita bicara tentang Hypnotherapy,sebenarnya apa sih Hypnotheraphy itu??…
Jawaban :
√ Hypnotherapy adalah teknik untuk mengelola pikiran, kalau kita bisa bicara sama pikiran kita dengan kata-kata yang tepat dan spesial, maka banyak hal dalam hidup kita yang akan berubah. Hypnotherapy juga adalah kunci dari seseorang untuk menghypnotis pikirannya sendiri, mempengaruhi daya akal agar mengikuti kebaikan dan langkah konkretnya dipergunakan untuk bisa otomatis menurunkan berat badan kita.

5. Dari pengalaman Mba Hughes, adakah rekan-rekan Artis yang ikut dalam Program Hypnotherapy untuk menjaga kesehatannya dan mendapatkan bonus langsingnya??…
Jawaban :
√ Ada dong, salahsatunya adalah Artis Krisdayanti, istri dari Raul Lemos tersebut mengambil Private khusus Hypnoslimming bersama saya untuk menjaga kesehatan dan menjaga berat badannya agar tetap proporsional dan langsing. Saya langsung datang kerumahnya untuk Coaching dan mengajari Krisdayanti membuat ramuan Jus khusus dan makanan-makanan sehat. Disini yang diperbaiki adalah gaya berfikirnya agar tubuh juga nurut sama kita.

6. Untuk warga masyarakat Bogor, ketika mereka ingin mendapatkan langsung kelas kiat Bonus Langsing lewat cara Hypnotherapy dari Mba Hughes itu bagaimana caranya??…
Jawaban :
√ Nah khusus untuk warga masyarakat Bogor, kiat Bonus Langsing melalui Hypnotherapy bersama saya, bisa dengan cara mengikuti Event Hypnotherapy yang saya selenggarakan setiap bulannya sebanyak satu sampai dua kali pertemuan. Next mungkin saya akan menunggu undangan untuk hadir dan menyelenggarakan Event Hypnotherapy di Bogor ya, di Event tersebut kita akan belajar penuh dasar Hypnotherapy untuk Bonus Langsingnya, Lihat juga di Channel Youtube Dewi Hughes Hypnotherapy dan Follow Instagram saya di @hughes.dewi.

7. Untuk harga Investasi dalam mengikuti Event Hypnotherapy Bonus Langsing Bersama Dewi Hughes itu berapa sih Mba??…
Jawaban :
√ Acara biasanya diselenggarakan selama satu hari , start pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore. Mendapatkan sertifikat peserta Hypnotherapy, coffee break, Lunch yang sehat dan teknik Hypnotherapy Bonus Langsing, Investasinya hanya sebesar dua juta rupiah per-orangnya. Biasa saya selenggarakan di meeting room hotel terkemuka baik di Jakarta ataupun kelak kita akan selenggarakan di Bogor.

8. Harapan kedepan dan Closing Statement dari Mba Hughes tentang Bonus Langsing itu apa sih??…
Jawaban :
√ Harapan kedepan untuk warga masyarakat Bogor khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, kita semua harus sadar bahwa selama ini kita hidup sudah tidak peduli lagi akan makna pentingnya mengatur pola pikir yang sehat untuk menjadikan kehidupan kita sehat dan mendapatkan berat badan yang ideal. Atur pola stress dan jangan kalah sama rasa stress itu sendiri, Melalui Hypnotherapy kita semua akan belajar mengenai makna tersebut. Jaga pola makan dengan makanan dan minuman yang sehat, olahraga dengan baik. Pola hidup kita harus diperbaiki, menjaga detak demi detik. Saya juga aktif saat ini di Yayasan Jantung Indonesia. Ayo bersama-sama kita menjaga kesehatan kita melalui cara dan teknik Hypnotherapy bersama saya, Dewi Hughes.

(rbk)leb

============================

“BIODATA DEWI HUGHES”

DEWI HUGHES INTERNATIONAL FOUNDATION

• Nama Lahir : Desak Made Hughesia Dewi.
• Nama Terkenal : Dewi Hughes Cht, CI.
• TTL : Tabanan Bali, 2 Maret 1971.
• Usia : 45 Tahun.
• Agama : Islam.
• Pekerjaan : Hypnotherapist, TV Presenter, Public Speaking Trainer & Aktivis Sosial.
• Almamater : Universitas Atmajaya Jakarta (1995).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here