Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorKERJA KERAS, KERJA PINTAR ALA SIHABUDIN SEKCAM BOGOR UTARA

KERJA KERAS, KERJA PINTAR ALA SIHABUDIN SEKCAM BOGOR UTARA

BOGORDAILY – Langkah demi langkah ia lewati, beberapa anak tangga sudah ia lewati, cerminan diri ketika Walikota Bogor Bima Arya mengangkat dan mempercayakan dirinya untuk menempati posisi dan jabatan sebagai Sekretaris Camat Bogor Utara. Sihabudin yang selalu bersahaja menjalani pekerjaannya sebagai abdi negara, rasanya sudah cukup lengkap sampai saat ini kehidupan yang dijalaninya mengucap penuh rasa syukur kepada Tuhan YME.

Suami dari Ema Lasnipah ini sudah mengadikan dirinya selama 21 tahun bekerja di Pemerintah Kota Bogor, melanglang buana di beberapa dinas, serta beberapa tahun terakhir ini berada di wilayah, dengan menjadi Lurah di Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Suka duka sudah ia jalani, semua dihadapi dengan penuh senyuman. Secara ilmu kewilayahan dirinya mengaku sudah sangat mengenal sekali serba serbi yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Utara mulai dari tatanan masyarakat, kehidupan adat budaya, ekonomi dan sektor yang dapat mengangkat Pendapatan Asli Daerah atau PAD yang berpotensi di wilayah Kecamatan Bogor Utara. Saat ini dirinya menjelaskan bahwa jabatan sebagai Sekcam yang ia jalani merupakan buah dari hasil dan kerja pintar yang selama ini ia terapkan dari awal mengabdikan dirinya sebagai PNS sampai dengan menjadi pimpinan di beberapa kelurahan.

“Saya akan mentransfer pengalaman dan menghimbau untuk para Lurah dan semua aparatur pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Utara untuk mengaplikasikan program-program yang saya nilai sukses dan berhasil untuk mengangkat prestasi selama pengalaman saya bekerja sebagai abdi negara atau PNS.” ucap Sihabudin.

Tidak menutup kemungkinan karir cemerlang Sihabudin akan terus naik ketika kinerja dan prestasi terus ia genjot seiring berjalannya waktu. Selain mengacu kepada Camat Bogor Utara, saat ini dirinya menjadi acuan pula oleh delapan kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Utara mengenai program kemasyarakatan dan kebijakan yang akan dijalankan.

Kedepan harapan saya untuk aparatur di delapan kelurahan dan semua aparatur Pemerintah Kecamatan Bogor Utara untuk senantiasa menerapkan pelayanan yang cepat dan prima untuk warga masyarakatnya, semua harus patuh dan sigap ketika warga masyarakat membutuhkan bantuan dari aparatur pemerintah diwilayah.

“Kalau memang ada pekerjaan yang bisa diselesaikan cepat, maka harus selesai dengan cepat tanpa membuang-buang waktu karena kedepan tantangan dan pekerjaan masih banyak menanti, pesan saya untuk semua aparatur pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Utara adalah, ayo buktikan komitmen kita sebagai pelayan masyarakat dengan dan kerja pintar.” tutup Sihabudin dengan penuh rasa syukur bahagia. (rbk).

============================

• Nama Lengkap : Sihabudin SE
• TTL : Sukabumi, 27 Agustus 1967 • Usia : 49 Tahun
• Nama Istri : Ema Lasnipah
• Nama Anak :
– Yani Lusiana
– Alfi Muhammad Fauzi
• Alamat Rumah : RT 3 RW 3 Kel. Cimahpar Kec. Bogor Utara, Kota Bogor
• Hobby : Olahraga Badminton.
• Motto Hidup : Berusaha dengan Maksimal, Tingkatkan Prestasi
• Jabatan : Sekcam Bogor Utara (Oktober 2016-Sekarang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here