Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorKomunitas Bogor Kece, Siap Gelar Harmony Taman Kota Di Malam Pergantian Tahun

Komunitas Bogor Kece, Siap Gelar Harmony Taman Kota Di Malam Pergantian Tahun

BOGORDAILY – Kreatif dan cinta terhadap adat budaya nusantara melandasi pemuda-pemuda yang tergabung dalam untuk menggelar helaan yang bertajuk Harmony Taman Kota. Acara ini rencananya akan berlangsung di Taman Ekspresi Kota Bogor pada malam pergantian tahun 2016 menuju tahun 2017 tanggal 31 Desember 2016 mendatang.

Rangkaian kegiatan ini rencananya mulai dari sore hari dan juga akan dimeriahkan oleh beberapa deretan nama Artis Kondang Indonesia seperti Ressa Herlambang dan Tommy Kurniawan. Hendrawan Alief Ramdhani selaku Ketua Panitia Harmony Taman Kota menjelaskan maksud dan tujuannya secara jelas kepada Bogordaily.net bahwa acara ini bertujuan untuk memicu dan mendorong seni budaya kekinian dikolaborasikan dengan budaya warisan nusantara. Untuk lebih detail acara ini nantinya penuh dengan kolaborasi seperti penampilan seni tradisi sunda, aksi marawis yang mewakili kebudayaan muslim, aksi liong barongsai yang mewakili kebudayaan komunitas tionghoa, penampilam band-band indie, malam penganugerahan kepada komunitas, hingga aksi disc jockey yang akan memeriahkan acara tersebut.

“Saat ini persiapan kami sudah sekitar 70 persen dalam menyiapkan acara ini, semuanya berjalan dengan baik dan sempurna, saya berharap acara ini perlu mendapat dukungan dari semua pihak.” papar Hendrawan.

Undangan-undangan khusus yang rencananya akan membuka acara ini salahsatunya adalah kedatangan dari Walikota Bogor , Walikota akan didaulat untuk membuka seremonial acara tersebut bersama dengan para tokoh dan pihak-pihak terkait lainnya. Ada kegiatan refleksi dan doa bersama pergantian tahun yang akan pula dilakukan dalam gelaran Harmony Taman Kota ini demi menambah khidmatnya acara.

“Kami berharap dengan ada nya acara Harmony Taman Kota dapat pula mempererat rasa persaudaraan kita sesama pemuda dan warga masyarakat Kota Bogor untuk bersama-sama bergerak dan berfikir maju demi Kota kita tercinta ini.” pungkas Hendrawan.

(rbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here