Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorLURAH DI KOTA BOGOR INI, TERJUN BANTU TERTIBKAN LALU LINTAS

LURAH DI KOTA BOGOR INI, TERJUN BANTU TERTIBKAN LALU LINTAS

BOGORDAILY – Sudah sekitar 3 minggu kebelakang, sosok yang satu ini kerap sekali berada disisi jalan raya setiap pagi. Uay Sutiawan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota ini, menjelaskan keterlibatan dirinya dalam membantu mengatur ketertiban berlalulintas di seputar wilayahnya merupakan instruksi langsung dari Walikota Bima Arya dan hasil kesepakatan unsur Muspida. Kelurahan Cibadak adalah salah satu kelurahan yang memiliki wilayah terluas di Kecamatan Tanah Sareal Kota , ada sebagian dari wilayah kelurahan ini masuk di Jalan KH. Sholeh Iskandar atau yang sering kita sebut dengan nama Jalan Baru.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa, di jam dan waktu tertentu, terutama dipagi hari dan sore hari angka kendaraan roda 4 atau roda 2 meningkat dan melintas di Jalan tersebut. “Kami membantu masyarakat dengan bersinergi bersama Polri dan DLLAJ khususnya perihal kemacetan dipagi hari.” Jelas Uay.

Uay bersama dengan 4 staf Kelurahan Cibadak terjun atur lalin mulai dari pukul 06.30 pagi sampai dengan pukul 07.30 WIB. Berada di titik rawan kemacetan Jalan KH. Sholeh Iskandar yaitu di Putaran Gang Sahabat, Pertigaan Simpang Taman Yasmin dan di depan Pom Bensin Gang Jarum yang masuk dalam wilayah Kelurahan Cibadak.

Dengan turun ke jalan dalam membantu masyarakat terutama di waktu pagi hari, membuat banyak masyarakat yang kagum tersenyum karena mereka senang dengan adanya kami yang turut serta membantu mengatur di jam berangkat sekolah dan jam berangkat bekerja pagi hari, pungkas pria yang sudah mengabdikan dirinya lebih dari 10 tahun di Pemerintahan ini.

(*rbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here