Tuesday, 25 June 2024
HomeKabupaten BogorPBB KOTA BOGOR TETAP KONSISTEN DUKUNG BIMA ARYA

PBB KOTA BOGOR TETAP KONSISTEN DUKUNG BIMA ARYA

BOGORDAILY – Konsisten merupakan pembelajaran etika berpolitik yang selalu ada dalam benak hati punggawa yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Bogor, Subhan Murtadla adalah sosok yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai konsisten dalam perjuangannya berorganisasi di partai politik. Apapun yang akan terjadi, keputusan politik kami di PBB tetap untuk mendukung pasangan Bima Arya dan Usmar Hariman sampai dengan masa bhakti selesai, walaupun saat ini santer diberitakan dibeberapa media massa lain bahwa pecahnya keutuhan dari koalisi lima partai pengusung Walikota Bima Arya dan Wakil Walikota Usmar Hariman, yang sering kita sebut dengan nama Koalisi Pandawa Lima.

“Ketua Umum kami, Yusril Ihza Mahendra selalu berucap dan berpesan kepada kami yang ada di daerah, bahwa berpolitik itu harus konsisten apapun yang terjadi, menjunjung tinggi nilai kebersamaan,” ungkap suami dari Anni Farhani ini.

Akan tetapi seiring perkembangan situasi politik yang akan datang, Subhan tidak menampik bahwa bisa saja kelak di Pilkada 2018, kami bisa saja berpisah dengan Bima Arya, semua tergantung situasi politik yang akan terjadi. Tapi bila ditanya oleh awak media pada saat ini, tentunya kami tetap menunjukan integritas dan loyalitas kami kepada pemerintahan yang berjalan saat ini di Kota Bogor. Walaupun saat ini kami adalah salahsatu partai politik pendukung Pemerintahan Bima Arya, kami tetap melakukan kontrol sosial bagi kebijakan-kebijakan Pemerintah yang benar-benar harus pro rakyat.

Melihat dari kacamata politik, ada kalanya kami pun mengingatkan pemerintah untuk selalu berhati-hati dan mengkaji kembali mengenai kebijakan-kebijakan dari Pemerintah Kota Bogor saat ini, yang dipandang oleh sebagian warga masyarakat Kota Bogor kurang Populis.

“Melalui artikel khusus untuk Bogordaily.net ini lantang kami berucap bahwa, jajaran akar rumput sampai dengan pengurus inti di DPC PBB Kota Bogor menyatakan siap terus mendukung dan mengawal Pemerintahan Bima Arya sampai dengan Masa Bhakti selesai,” tutup Subhan dengan penuh semangat.

(*rbk)

============================

“BIODATA SUBHAN MURTADLA”

• Nama Lengkap : Subhan Murtadla, S. Ag
• TTL : Sukabumi, 19 Juni 1973
• Nama Istri : Anni Farhani, S. Pd. I
• Nama Anak :
– Najwa Naila Mumtaz
– Naura Arija Hulwah
– Nawwaf Ahmadinejad Muntazhar
– Najhan Hafidz Assauqani
• Hobby : Membaca
• Motto Hidup : Berbagi Selama Kita Bisa
• Jabatan : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here