Thursday, 25 July 2024
HomeTravellingPenasaran Harga Vape di Smoky Vape, ini Rilis Harganya

Penasaran Harga Vape di Smoky Vape, ini Rilis Harganya

BOGORDAILY – Seperti dijelaskan pada artikel pemberitaan sebelumnya tentang kemajuan teknologi melalui alat mesin Vapor, toko pelopor dunia Vape di Bogor yaitu Smoky Vape akan menjelaskan detail istilah dan rilis harga yang ada di toko tersebut.

Berikut adalah daftar harga barang-barang vape di toko Smoky Vape :

1. Starter Kit, adalah alat yang biasa digunakan oleh pemula atau newbie yang baru pertama kali memakai dan menggunakan Vape. Harga Starter Kit di Smoky Vape berkisar antara Lima Ratus Ribu Rupiah hingga Satu Juta Rupiah.

2. Device, adalah alat yang digunakan oleh para pecinta vape yang sudah terbiasa menggunakan Vape. Alat ini dikenal oleh para Vapers dengan istilah MOD, RDA, RTA, RDTA dan lain-lainnya, disebutkan dengan istilah Umum dengan sebutan Device. Harga Device di Smoky Vape berkisar antara Empat Ratus Ribu Rupiah hingga Tiga Juta Rupiah.

3. Liquid, adalah cairan yang digunakan dimesin vape, untuk menimbulkan uap yang keluar dari mesin Vape Starter Kit dan mesin Vape Device. Cairan liquid 100% Food Grade yang mengandung Propylene Glycol (PG), Vegetable Glycerine (VG), Artificial and Natural Flavouring US Quality. Rasanya dari buah-buahan dan berbagai jenis makanan. Liquid yang ada di Indonesia sekarang itu adalah Liquid Lokal Indonesia, Liquid Malaysia dan Liquid USA. Harga Liquid di Smoky Vape berkisar antara Sembilan Puluh Ribu Rupiah hingga Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah.

Semoga dengan rilis artikel pemberitaan ini dapat membantu memfasilitasi para Vapers untuk cerdas dalam membeli Starter Kit, Device dan Liquid di Smoky Vape, jelas Agung Prima Sadeli alias Age, Pemilik Toko Smoky Vape Bogor dan Toko Smoky Vape Cibinong.img-20161130-wa0003

(rbk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here