Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSENIN PAGI INI BIMA ARYA KUNJUNGI KELURAHAN KEDUNG BADAK

SENIN PAGI INI BIMA ARYA KUNJUNGI KELURAHAN KEDUNG BADAK

BOGORDAILY – Sebagai Kepala Daerah menyerap aspirasi adalah kewajiban dalam menjalankan roda pembangunan, pada Senin pagi (14/11) Walikota Bogor Bima Arya tampak terlihat dengan seksama mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat Kelurahan Kedungbadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Bertempat di aula lantai dua Kantor Kelurahan Kedungbadak, Bima didampingi langsung oleh Asep Kartiwa Camat Tanah Sareal, Ende Kusmaryadi Lurah Kedung Badak, dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Kita berkoordinasi dengan warga yang ada di Kelurahan Kedungbadak, terutama pelayanan terhadap warga. Saya ingatkan agar Lurah dan aparatur di wilayah tetap maksimal dalam melayani warga.” papar Bima Arya.

Setelah berdiskusi dengan warga, Bima langsung meninjau lokasi RTLH yang akan dibantu oleh Pemerintah Kota Bogor di wilayah Kelurahan Kedungbadak. Ada sedikitnya dua kepala keluarga yang akan mendapatkan bantuan untuk RTLH dalam waktu dekat ini. Terjadi dialog interaktif antara warga masyarakat dengan Walikotanya ini.

Selain berdiskusi, peninjauan lokasi RTLH, Walikota Bima Arya pun mengunjungi lokasi UMKM yang ada di Kelurahan Kedungbadak, kali ini ada pengrajin UMKM yang mengolah salah satu makanan favorit warga masyarakat yaitu Pengrajin UMKM Tempe. Rohman yang menjadi pemilik UMKM Tempe di RT 5 RW 2 Kelurahan Kedungbadak ini mengungkapkan harapan, market UMKMnya sekaligus keluh kesahnya sebagai pengrajin UMKM.

“Saya menginstruksikan semua Lurah bukan hanya Lurah Kedungbadak saja, untuk memaksimalkan dukungan terhadap UMKM, saya ingin UMKM terus dibantu dan di dorong supaya bisa dipasarkan tepat sasaran dan usahanya maju, besar dan berkembang.” pungkas sang Walikota Bima Arya kepada Bogordaily.net.

(rbk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here