Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorSOPIAN, PARADOKS INDONESIA DAN REVOLUSI PUTIH UNTUK KOTA BOGOR

SOPIAN, PARADOKS INDONESIA DAN REVOLUSI PUTIH UNTUK KOTA BOGOR

BOGORDAILY – Indonesia Raya, dengan berbagai macam sumber daya alam yang berlimpah ruah yang bisa menjadi penopang kehidupan rakyatnya. Indonesia harus kembali kepada UUD 1945, rakyat harus sejahtera dan baik kehidupannya. Kalimat tersebut keluar dari salah satu pembesar di Kota , Sopian Wakil Ketua DPRD Kota sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang konsen dan terus melakukan pendidikan politik atau dikpol bersama para kader partai berlambang kepala Garuda tersebut di 68 kelurahan yang ada di Kota melalui program Paradoks Indonesia. Ayah 3 anak ini menjelaskan bahwa Paradoks Indonesia adalah program DPC Partai Gerindra Kota dimana masyarakat cair diundang untuk mengkaji kembali amanat undang-undang dasar 1945 yang menjelaskan bahwa negara menjamin kesejahteraan dan keberlangsungan kehidupan masyarakat Indonesia, akan tetapi kenyataannya pada masa saat ini masyarakat jauh dari kata sejahtera dikarenakan salahnya arah roda pemerintahan & pembangunan ditingkat pusat yang lebih berpihak kepada kepentingan asing.

“Saya bukanlah politisi, saya adalah pejuang politik, yang siap memperjuangan apapun itu, demi warga masyarakat khususnya di Kota . Melalui dikpol Paradoks Indonesia yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Kota ini, tentunya akan menjadi sumber kekuatan pencerahan politik untuk warga masyarakat Kota .” papar pria yang bertempat tinggal di Kelurahan Bantarjati Kota ini.

Sedikitnya per-satu bulan ada sekitar 80 titik di 68 kelurahan yang disambangi oleh Sopian dan para kader Partai Gerindra untuk melakukan giat pengenalan visi misi partai, mengingatkan kembali kondisi bangsa saat ini, dan solusi cara untuk berjuang bersama sesuai dengan amanat para pendiri bangsa ini, melalui kegiatan Paradoks Indonesia. Bersamaan dengan program Paradoks Indonesia berjalan, disela-sela acara juga dilakukan kegiatan program Revolusi Putih, yaitu pembagian dan pemberian susu sapi murni gratis untuk warga masyarakat demi kesehatan dan kecerdasan generasi penerus bangsa.

Revolusi Putih adalah kampanye menggalakan pentingnya minum susu sapi murni yang diberikan secara cuma-cuma oleh Sopian dan para kader Partai Gerindra Kota . Fokus Revolusi Putih diberikan kepada balita, anak-anak, dan kaum ibu.

“Sudah terbukti kami konsisten dalam meneruskan dan mengaplikasikan cita-cita luhur pendiri bangsa, khususnya di Kota Bogor warga masyarakatnya harus cerdas, pintar dan sehat melalui dua program andalan DPC Partai Gerindra Kota Bogor, yaitu Dikpol Paradoks Indonesia dan Revolusi Putih yang kita lakukan dengan terus menerus tanpa henti di 68 kelurahan yang ada di Kota Bogor.” jelas Sopian dengan penuh semangat.

Di sisi lain ketika ditanya langsung oleh Bogordaily.net mengenai tahun politik Pilkada Kota Bogor 2018 nanti, dirinya belum mau bersikap apapun itu, baik secara pribadi maupun secara kebijakan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Saya belum mau bersikap tentang Pilkada Kota Bogor 2018 nanti, mau ada di panggung depan ataupun panggung belakang, yang terpenting saat ini adalah menjalankan program partai dengan baik dan benar.” tutup suami dari Siti Nurlela itu.

(rbk).

===========================
• Nama Lengkap : Sopian SE.
• TTL : Palembang, 20 Juni 1969.
• Nama Istri : Siti Nurlela
• Nama Anak :
– Muhammad Thopan Zikrillah
– Rusda Elpiani
– Geri Indra
• Alamat : Jl. Raya Ciremai, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.
• Hobby : Olahraga & Membaca
• Motto Hidup : Barangsiapa yang terus bekerja keras, maka hasil maksimal akan ia dapatkan.
Jabatan :
– Wakil Ketua DPRD Kota Bogor (2014-2019)
– Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor (2010-SEKARANG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here