Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorSRI KARYATNO GENJOT GERAKAN MASYARAKAT CINTA PASAR

SRI KARYATNO GENJOT GERAKAN MASYARAKAT CINTA PASAR

BOGORDAILY – Mengawali karir, sebagai staf biasa di Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor membuat Sri Karyatno terus menunjukkan keahliannya dalam bekerja, terbukti dengan melesatnya karir Sri Karyatno, setelah menjabat sebagai Kepala Unit Pasar Gunung Batu Kota Bogor selama 2 tahun lebih, kini Sri dipercaya Direksi untuk menempati posisi sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Jasa dan Usaha PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor.

Sri selalu menerapkan pola kreatifitas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Bagi pria 35 tahun ini pasar merupakan rumah kedua nya, kerja plus minus tidak mengenal waktu sudah menjadi kebiasaannya dalam bertugas.

“Berangkat pukul tujuh pagi, pulang bahkan sering larut malam karena saya harus benar-benar memastikan pekerjaan saya sudah harus rampung semua ketika saya pulang kerumah.” ucap pria yang juga Wakil Sekretaris bidang Pariwisata KNPI Kota Bogor ini.

Dalam waktu dekat ini, terobosan Sri dalam menggenjot kreatifitas dan membuat warga masyarakat Kota Bogor cinta ke pasar akan ia wujudkan dengan membuat serangkaian kegiatan event yang akan menjadi magnet bagi warga masyarakat untuk datang ke pasar tradisional yang ada di Kota Bogor. Salahsatunya adalah dengan membuat Kegiatan Event Expo Pasar Tani yang pada kesempatan kali ini bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kota Bogor serta Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Di event ini masyarakat Kota Bogor akan disuguhkan berbagai macam info dan bazzar yang berhubungan dengan dunia pertanian.

“Rencana Expo Pasar Tani 2016 PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor yang juga bekerjasama dengan Bogordaily.net serta Dinas Pertanian Kota Bogor dan Kementan RI akan diselenggarakan pada akhir Desember 2016 di Pasar Devris Jembatan Merah Kota Bogor, dengan sedikitnya melibatkan 30 tenant stand produk pertanian. Kami akan mengundang semua Kelompok Tani (Poktan) yang ada di Kota Bogor dan masyarakat umum untuk hadir pada acara yang rencananya akan digelar selama lima hari kerja tersebut.” jelas Pria yang juga anggota dari Bandung Karate Club ini.

Harapan kedepan dengan mengadakan serangkaian kegiatan event-event khusus, yang salahsatunya adalah Expo Pasar Tani ini, masyarakat akan lebih cinta dan lebih rindu datang berbelanja ke pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Bogor. Dengan bertambahnya volume warga masyarakat yang datang ke pasar tradisional di Kota Bogor, maka laju roda perekonomian masyarakat akan terus berputar dengan baik, oleh karena itu mari kita bersama-sama menggemakan gerakan cinta pasar tradisional khususnya pasar yang ada di Kota Bogor.

(*rbk)

============================

“BIODATA SRI KARYATNO”

• Nama Lengkap : Sri Karyatno
• TTL : Bogor, 6 Agustus 1981
• Alamat : Komplek PWI Blok A No 10 Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.
• Hobby : Karate dan Travelling.
• Motto Hidup : Berfikirlah Positif Selalu
• Karir PD Pasar Pakuan Jaya :
– Staff K3 Pasar Warung Jambu
– Kasie Urusan Operasional Pasar Kebon Kembang
– Staff Usaha dan Jasa, Kantor Pusat PD Pasar Pakuan Jaya
– Kepala Unit Pasar Gunung Batu.
– Kasubag Jasa dan Usaha PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor (Oktober 2016 – SEKARANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here