Saturday, 24 February 2024
HomeKota BogorYandi Nur Affandi, Kembangkan Bisnis Aqiqah untuk Para Penghafal Al-Qur'an

Yandi Nur Affandi, Kembangkan Bisnis Aqiqah untuk Para Penghafal Al-Qur’an

BOGORDAILY – Inovasi dalam mengembangkan potensi bisnis wajib untuk selalu digelorakan, terobosan dan gebrakan tentunya akan menambah majunya bisnis itu sendiri, setelah sukses dengan bisnis peternakan hewan domba dan hewan sapi dibawah bendera CV. Rumput Hejo Farm, kali ini sosok pengusaha muda nan religius ini kembali melakukan gebrakan barunya. pemilik CV. Rumput Hejo Farm mengembangkan bisnisnya dengan membuka unit bisnis baru di bidang jasa penyediaan paket-paket Aqiqah yang ia beri nama brand Aisyah Aqiqah.

Yandi menjelaskan langsung kepada Bogordaily.net, melalui Aisyah Aqiqah dirinya mengaku telah menyisipkan misi tujuan baiknya untuk mendukung penuh pembinaan bagi anak-anak para penghafal Al-Qur'an dengan mendonasikan 30 persen keuntungan bisnis Aisyah Aqiqah kepada Yayasan Al Hunafa Cibalung Cijeruk Kabupaten Bogor.

“Selain konsep bisnis, tentunya apa yang saya jalankan ini sarat dengan makna sedekah, maka bagi anda yang mempercayakan jasa penyediaan Aqiqahnya ke Aisyah Aqiqah, berarti anda telah turut serta bersedekah kepada para penghafal Al-Qur'an.” ucap Yandi dengan penuh gembira.

Untuk harga paket-paket Aisyah Aqiqah sendiri sangatlah terjangkau, dibagi menjadi dua harga yaitu harga domba penjantan dan domba betina. Harga domba betina mulai dari kisaran 1 juta rupiah dengan mendapatkan paket untuk 200 tusuk sate domba dan 50 bungkus gulai domba, sedangkan harga domba pejantan mulai dari 1,1 juta rupiah untuk mendapatkan 150 tusuk sate domba dan 50 bungkus gulai domba, Aisyah Aqiqah pun menyediakan jasa antarjemput paket aqiqah ke rumah konsumennya.

Yandi menambahkan bahwa tujuannya mengembangkan bisnis aqiqah ini adalah untuk membantu juga perekonomian masyarakat sekitar yang ada didekat-dekat wilayah peternakan CV. Rumput Hejo Farm di Kp. Ciranjang, Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Harapan kedepan tentunya saya berharap sekali bisnis Aisyah Aqiqah ini maju dengan dukungan dari setiap pihak.

“Jangan lupa untuk warga masyarakat Bogor yang memerlukan penyediaan jasa Aqiqah, langsung saja datang atau hubungi kami di Aisyah Aqiqah, bisa lewat telpon ke nomor HP dan Whatsapp 085213552888 atau kunjungi Facebook, Instagram dan Twitter kami di Aisyah Aqiqah. InsyaAllah amanah dan sesuai syariah”. pungkas ayah tiga anak ini.

(rbk)

============================

“Biodata
• Pemilik CV. Rumput Hejo Farm & Aisyah Aqiqah •

• Nama lengkap : , A.Md
• Alamat Rumah : Jl. Raya Nyalindung Sukamantri Tamansari Ciapus Kab. Bogor.
• Alamat Farm : Kp. Ciranjang Kel. Pamoyanan, Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.
• Nama Anak :
1. Tsaaqib al Hafizh.
2. Tsaabitah.
3. Aisyah.
• Nama Istri : Yuliani Nurjanah, S.Pd.
• Hobby : Berpetualang.
• Motto Hidup : Berkah Mulia dan Bermanfaat.
• Bisnis Usaha : Peternakan dan Aqiqah.
• Jabatan : Pemilik CV. Rumput Hejo Farm & Aisyah Aqiqah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here