Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorZentoni, Direktur LBH Bogor : Mulia Demi Penegakan Hukum

Zentoni, Direktur LBH Bogor : Mulia Demi Penegakan Hukum

BOGORDAILY – Melihat dan memperhatikan sosok yang mudah senyum ini pastilah banyak keistimewaannya, sosok adalah nama kondang dari sederet yang ada di Kota Hujan ini. ini mempunyai tujuan mulia dari setiap kasus yang ia tangani, membela yang lemah dan menegakkan hukum seadil-adilnya.
Dengan mendirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bogor beberapa tahun silam menjadi tempat mulia misi penegakan hukum bersama rekan-rekannya, memupuk loyalitas dan integritas profesi Pengacara atau Advokat.

“Melalui eksistensi dari Lembaga Bantuan Hukum Bogor yang saya buat bersama rekan-rekan ini, semoga menjadi wadah tempat berlindung bagi masyarakat Bogor siapapun itu yang membutuhkannya.” jelas .

Pria kelahiran Sumatera Barat 1979 silam ini menambahkan bahwa masyarakat Bogor, baik yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor untuk tidak ragu melaporkan atau sedekar berkonsultasi masalah hukum dengannya. Memberikan nasihat hukum, pencerahan hukum dan bantuan hukum sepenuhnya menjadi pekerjaan sehari-harinya sebagai Pengacara.

“Saat ini yang menjadi fokus saya bersama rekan-rekan di LBH Bogor adalah membela kepentingan publik, selain advokasi jalan rusak yang ada di Kabupaten Bogor, advokasi Vaksin palsu, kedepan saya akan membuat kajian dan tentunya tuntutan hukum kepada perusahaan-perusahaan parkir yang mempunyai tarif selangit yang melanggar klausula baku dari undang-undang perlindungan konsumen.” papar .

Penegakan supremasi hukum harus senantiasa kita jaga, hukum jangan tebang pilih, hukum juga tidak boleh tajam kebawah tumpul keatas, semua sama rata statusnya di depan hukum baik si kaya maupun si miskin.

“Harapan saya kedepan melalui LBH Bogor, skala prioritas saya tentunya fokus kepada hal pembelaan hukum masyarakat kecil yang membutuhkannya.” tutup dengan penuh senyuman.

(rbk)

============================

“Biodata , S.H., M.H”
• •

• Nama Lengkap : , S., H, M.H.
• TTL : Pesisir Selatan, 9 Agustus 1979.
• Alamat : Perumahan Puri Arta Sentosa, Bojong Gede Kabupaten Bogor.
• Nama Istri : Drg. Wice Wilina.
• Nama Anak :
– Siti Azkia Kamila Zen.
– Muhammad Hakam Zen.
• Motto Hidup : Hidup Mulia atau Mati Syahid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here