Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorWeekend : Meriahnya Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Cibadak

Weekend : Meriahnya Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Cibadak

BOGORDAILY – Menjalin rasa kebersamaan dengan warga masyarakat memang jurus jitu dalam memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, melalui pemilihan langsung Ketua RW 02 Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor pada hari ini. Acara dimulai start pukul 8 pagi sampai dengan siang, acara dibuka dan disaksikan langsung oleh Lurah Cibadak Uay Sutiawan bersama dengan aparatur pemerintah Kelurahan Cibadak lainnya.

Ada dua kandidat nama yang diusung untuk menjadi Ketua RW 02 Kelurahan Cibadak, yaitu Ahmad dan Rustanto. Kedua nama tersebut akan beradu suara terbanyak demi menyabet kursi Ketua RW 02, sedangkan jumlah hak pilih di RW 02 Kelurahan Cibadak sebanyak 600 hak pilih. Warga masyarakat yang termasuk dalam 600 hak pilih di RW 02 tersebut adalah warga yang sudah cukup umur, kriteria sudah memiliki KTP dan berusia 17 tahun keatas. Bagi warga yang sudah menikah pun termasuk dalam kriteria pemilih di wilayah RW 02 tersebut.

“Swadaya warga dan dukungan dari kami unsur Pemerintah Kelurahan Cibadak adalah kekuatan kami dalam menggelar pemilihan langsung Ketua RW 02 ini, dimana kami mengalokasikan kebutuhan mulai dari pembuatan bilik suara, konsumsi dan akomodasinya.” ungkap Uay Sutiawan kepada Bogordaily.net.

Sejauh pantauan Bogordaily.net hingga berita ini diturunkan, kegiatan pemilihan langsung Ketua RW 02 Kelurahan Cibadak masih berlangsung.

“Mungkin siangan nanti kami sudah mempunyai Ketua RW 02 Kelurahan Cibadak yang baru, kita tunggu hasil perhitungan suara nanti siang.” pungkas Uay Sang Lurah Cibadak.

(rbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here