Tuesday, 21 May 2024
HomeNasionalBasement Rumah Patrialis Akbar Berderet Mobil Mewah

Basement Rumah Patrialis Akbar Berderet Mobil Mewah

BOGORDAILY- Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) memiliki aset berupa sejumlah rumah mewah di Jalan Cakra Wijaya V, Cipinang Muara. Patrialis menempati rumah berlantai dua di Blok P3.

Sedangkan satu rumah lain di depan tempat tinggal utama, terpantau digunakan sebagai tempat penyimpanan mobil-mobil milik Patrialis dan keluarganya.

Mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1469 RFJ, terparkir di bagian paling depan. Sementara, beberapa mobil lainnya berada di dalam basement.

Belum bisa dipastikan berapa jumlah maupun jenis mobil di dalam basement tersebut. Hanya, dari luar rumah, tampak mobil di dalam basement lebih dari tiga unit. Mobil-mobil itu diparkir memanjang di dalam basement.

Masih di rumah itu, sebuah kendaraan patwal milik polisi juga diparkir tepat di depan pintu utama rumah.

Kondisi tempat tinggal utama Patrialis sejak Kamis (26/1/2017) pagi hingga berita ini ditulis pada pukul 14.27, tampak sepi, meskipun di dalam rumah itu di ketahui ada beberapa penghuni.

Gerbang rumah berwarna cokelat itu setinggi sekitar dua meter. Gerbang tersebut tampak tertutup rapat. Sedangkan kaca jendela bagian depan rumah, terbuka.

Beberapa tetangga yang coba dimintai keterangan, menolak berkomentar lebih jauh. Mereka hanya memastikan bahwa memang benar Patrialis dan keluarga tinggal di kompleks itu dan memiliki sejumlah aset.

Sumber: wartakota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here