Friday, 29 March 2024
HomeNasionalGeger di Medsos Lumba-Lumba Diangkut Kering Pesawat Sriwijaya Air!!

Geger di Medsos Lumba-Lumba Diangkut Kering Pesawat Sriwijaya Air!!

BOGORDAILY- Jagat dunia maya dihebohkan dengan cuitan beberapa aktivis binatang yang salah satunya dalam akun Twitter perihal lumba-lumba yang diangkut menggunakan pesawat dari Jakarta ke Balikpapan.

Dalam ciutan tersebut Melanie menampilkan gambar lumba-lumba yang diangkut kering ke dalam pesawat. Mirisnya, lumba-lumba tersebut hanya diberi pelembab berupa handuk basah dan diletakan di kabin barang pesawat.

“Hai @SriwijayaAir ini pekerjaan andakah??? Ngangkut lumba2 untuk Sirkus ??” ujar akun @melaniesubono, Rabu (18/1/2016).

Ciutan itu direspons banyak netizen yang mengutuk apa yang dilakukan maskapai Sriwijaya Air. Banyak pula netizen yang mengimbau kepada pemerintah untuk melarang sirkus lumba-lumba.

“@melaniesubono @SriwijayaAir tega bangett yg penting Dapet Duit Usut Tuntas tuh Biar mreka tau. Itu hewan di lindungi,” jelas akun @ballon_w.

“@melaniesubono @sriwijayaair dn kayaknya cuma di indonesia dn bbrp negara yg lainya yg msh “melegalkan” praktek sirkus lumba2,” ujar akun @ikmalsag.(okz)
Link video :

https://www.youtube.com/watch?v=Dfz29W80LGk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here