Tuesday, 25 June 2024
HomeNasionalHeboh!! Setelah Ornamen, Video “Lagu Favorit” Cewek Penghibur di Alexis juga Jadi...

Heboh!! Setelah Ornamen, Video “Lagu Favorit” Cewek Penghibur di Alexis juga Jadi Perdebatan Netizen. Nih videonya!

BOGORDAILY- Beberapa hari ini , yang terletak di Jalan RE Martadinata Jakarta bikin gaduh lagi penghuni dunia maya. Setelah sempat disebut-sebut dalam debat perdana pilkada DKI Jakarta, nama itu kini kembali muncul.

Adalah Wasekjen Majelis Ulama Indonesia Ustadz Tengku Zulkarnain yang pertama kali berkicau di Twitter. Ia mempertanyakan pendapat netizen, apakah mereka juga merasa ada tulisan “PKI” pada ornamen di .

“Saya mau bertanya pada para followers semua. Benarkah ornamen gedung Alexis ini jika dibaca adalah PKI? Soalnya kami mau meyakinkan,” ujarnya dalam akun jejearing sosial @UstadTengku Minggu (15/1/2017).

Kicauan itu langsung membuat netizen ramai. Para Tweep langsung memberikan pendapatnya.

Namun, bukan tanggapan serius. Sebagian besar malah menertawakan kicauan Ustadz Tengku. Mereka mengunggah berbagai macam meme.

Dengan meme-meme tersebut, para Tweep menulis bermacam kata di . Malahan, beberapa bahkan menggunakan kata-kata yang tak senonoh.

Hal itu sepertinya membuat Ustadz Tengku agak tersinggung. Ia lalu menanggapi kicauan nakal para netizen.

“Dari Cara jawaban Mrk Membaca yg Penuh dgn Kata2 MENJIJIKKAN Sampai KEMALUAN Pun Disebut2, Persis Ciri2 PKI yg Tdk BERMORAL,” kicau @UstadTengku.

Dibagian lain, video youtube gadis-gadis seksi yang memplesetkan lagu “Pergi Belajar” ciptaan Ibu Sud juga kembali jadi pergunjingan netizen. Video yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu itu, kini kembali diperbincangkan. Yang jadi bahasan, siapa gadis-gadis seksi dalam video tersebut?
Akun Muslim AR memberi judul video di channel youtube miliknya itu dengan: “Lagu favorit Pegawai , Jakarta”. Hingga berita ini diturunkan, Selasa (17/1/2017), video yang diunggah pada 1 Desember 2016 itu sudah ditonton 12 ribu kali.

Dalam video yang diunggah itu, para perempuan tersebut sedang berada dalam sebuah ruangan. Sembari duduk di sofa, mereka menyanyikan lagu Pergi Belajar dengan lirik yang sudah dipelesetkan.

“Oh ibu dan ayah selamat malam, ku pergi me**cur sampaikan pagi, selamat me**cur nak penuh semangat, rajinlah selalu uang kau dapat. Hormati mamimu sayangi gadung, itulah tandanya kau p**ek budiman,”.

Dalam video berdurasi 27 detik itu, para perempuan tersebut tampak amat bersemangat, bahkan bertepuk tangan. Belum diketahui siapa sekelompok wanita itu. Benarkah cewek-cewek penghibur di Jakarta? Hingga kini belum ada kabar pasti. Namun yang jelas video mereka membuat geger netizen.

Tak pelak, aksi para perempuan dalam video itu di-“bully” netizen. ” Njiirrr trliat bahagia tp kok ngerasainnya sedih ya,” ujar I Dewa.
” Bangga banget., walaupun ini lagu bilangnya cm bercanda tp gak bener banget manusia perusak generasi bangsa…gak setuju deh yg kayak ginian.,” sindir Maya Andhi Irawan.
” Lagu baru lgi ya , setalah Kupu”kupu malam yg di ciptakan titip puspa,' kata Endang Aura Mustafa. (suara/bd)

Nih link video curahan hati yang diduga cewek-cewek alexis:

https://www.youtube.com/watch?v=dyjgZy_Ndgo

Link meme kocak soal ornamen :

https://www.youtube.com/watch?v=sAGqHxDseDY

Link video cuitan Wasekjen MUI soal :

https://www.youtube.com/watch?v=MoMccOe-ob4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here