Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorPengumuman!! Mahasiswi Cantik Asal Jonggol Bogor Ini Menghilang Setelah Keranjingan Game Online...

Pengumuman!! Mahasiswi Cantik Asal Jonggol Bogor Ini Menghilang Setelah Keranjingan Game Online di Android!

BOGORDAILY- Valiandra Vabiola (19), gadis asal Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor ini tengah ditunggu orangtuanya yang cemas.

Bagamana tidak, sejak Jumat (20/1/2017), mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta ini tak kunjung kembali ke rumahnya di Jonggol, Bogor.

Dina Noviandra (39), ibu Valiandra menceritakan, awalnya ia dan anaknya membuat janji untuk bertemu di kawasan Cibubur, Bekasi pada Jumat (20/1/2017).

Lama dinanti, rupanya anak semata wayang itu tak kunjung tiba. “Saya WhatsApp tapi cuma ceklis satu, terus saya telepon ke nomor handphone- nya juga enggak aktif,” tuturnya kepada wartawan, Senin (23/1/2017).

Menurutnya, hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh putrinya ketika membatalkan pertemuan dengan orangtuanya.

Sebab, wanita yang saat ini kuliah di Kampus Mercu Buana, Jakarta itu selalu memberikan kabar ketika ia telat datang atau membatalkan janjinya.

“Saya merasa ada yang aneh, terus saya coba datang ke kampusnya ternyata sudah libur karena habis UAS. Kemudian, saya juga hubungi teman-temannya tapi enggak ada yang tahu,” terangnya.

Khawatir atas keselamatan putrinya, Dina pun langsung melaporkan perihal kehilangan Valiandra ke Polsek Jonggol hari itu juga.

“Saya panik takut anak saya kenapa-kenapa, soalnya sampai sekarang belum ada kebar tentang keberadaaanya,” ungkapnya.

Terakhir sebelum menghilang, putrinya pamit untuk pergi ke kampus. Gadis cantik yang masih duduk di semester satu ini memakai sweater panjang warna hijau putih, celana jins biru.

Dina pun curiga kehilangan putrinya itu lantaran pengaruh permainan game yang di download melalui HP androidnya sekitar dua bulan lalu.

“Jadi di game itu para pemainnya bisa kopi darat (bertemu langsung) juga, soalnya sejak nge-download game itu setiap hari kalau dirumah main game sampai larut malam. Saya takut anak saya dibawa sama orang yang baru dikenalnya,” ucapnya dengan nada cemas.

Tak hanya itu, gadis ini pun memiliki ciri fisik berkulit putih, alis tebal, berhidung mancung, dan menggunakan kawat gigi. “Di bagian atas telapak tangan juga ada tahi lalatnya,” terang mamah dari Valiandra.

Dina berharap putrinya segera pulang kerumah dan kembali berkumpul bersama kedua orangtuanya.
“Kalau ada yang melihat putri saya bisa tolong kasih kabar langsung ke saya atau ke kantor polisi terdekat, karena saya khawatir sekali,” harapnya seperti dilansir tribunnews.

Bagi yang melihat Valiandra Vabiola bisa menghubungi langsung ke nomor ponsel ibu nya di nomor 081282394899 atau ke kantor Mapolres Bogor yang berlokasi di Cibinong. (bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here