Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalVideo: Habib Rizieq Minta Didoakan Agar Sabar dari Segala Fitnah!!

Video: Habib Rizieq Minta Didoakan Agar Sabar dari Segala Fitnah!!

BOGORDAILY- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sedang diterpa isu tak sedap. Seorang perempuan yang mengaku-ngaku bernama membeberkan rekaman pembicaraan yang kemudian jadi di media sosial. Isu pembicaraan itu seputar dugaan hubungan asmaranya dengan .

Tak hanya rekaman pembicaraan, chat whatsapp beserta foto-foto bugil perempuan tersebut juga ikut tersebar di medsos.

pun dicari para pewarta untuk diminta klarifikasi terkait tudingan perempuan ini. Namun, tak seorang pun pewarta yang berhasil mewawancarainya.

Di Youtube sendiri, Minggu (29/1/2017) malam, juga beredar video ceramah terbaru . Dalam video tersebut, berceramah via handpone kepada para jamaahnya. Handphone tersebut kemudian ditempelkan pada sound sistem sehingga para jamaah yang memenuhi lapangan.

Sedianya, sang habib rupanya pada Minggu (29/1/2017) harus berada di Lombok, NTB, guna mengisi ceramah. Namun rupanya berhalangan hadir sehingga harus berceramah via handphone.

Yang unik dalam ceramahnya itu, menyinggung soal fitnah dan bentuk teror yang saat ini begitu deras menerpanya. “Doakan agar saya tetap kuat. Agar diberikan kekuatan dan kesabaran atas segala fitnah…,” ucapnya meminta didoakan para jamaah yang memadati lapangan.

“Jangan percaya dengan berita-berita fitnah. Jangan percaya dengan berita-berita hoax….,” lanjutnya.

Video itu sendiri diunggah oleh channel Aksi Bela Islam III. Hingga Senin dini hari tadi sudah ditonton  2.765 kali. (bd)

Berikut link videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=eLQDQudspdc&spfreload=5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here