Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalHabib Rizieq Terancam Pidana di Kasus Percakapan dan Foto Syur Firza Husein

Habib Rizieq Terancam Pidana di Kasus Percakapan dan Foto Syur Firza Husein

BOGORDAILY- terus memfokuskan mengusut kasus percakapan dan foto mesum yang mencatut nama Shihab dan . Delapan saksi dan sejumlah saksi ahli telah diperiksa untuk melakukan pembuktian ada atau tidaknya tindak pidana.

Kabid Humas Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, di perkara itu, penyidik bekerja mencari kebenaran. Di mana bila terbukti ada pidana, pihak yang terseret juga bisa terancam pidana, dia adalah Rizieq dan Firza.

“Iya (terkena pidana) nanti itu kalau bisa fakta-fakta di lapangan,” kata dia di Sabtu (4/2). Semuanya kata dia tergantung dari hasil penyelidikan.

“Kita akan buktikan di situ. Tunggu saja hasil penyelidikan, sekarang sedang bekerja untuk membuktikan apakah akun atau konten itu asli atau palsu,” tegasnya.

Sejauh ini diketahui penyidik sudah menyita beberapa barang milik Firza. Di antaranya sprei, bantal, televisi dan kasur.

Barang-barang itu diambil dari kediaman Firza yang ada di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Pasalnya, barang-barang itu ada di dalam foto syur Firza yang juga tersangka makar itu. (jpnn)

 

Link video:

https://www.youtube.com/watch?v=8SQbgCgqREU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here