Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorHoree...Jalur Raya Puncak Kembali Dibuka!!

Horee…Jalur Raya Puncak Kembali Dibuka!!

BOGORDAILY- Material longsor yang sempat menimbun sebagian jalan di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor akhirnya berhasil dibersihkan tim evakuasi gabungan, Kamis (16/2/2017) dini hari.

Tim gabungan dari Satlantas Polres Bogor, TNI, Satpol PP dan pihak terkait lainnya berhasil membersihkan material longsor. Petugas sempat kesulitan melakukan proses evakuasi material longsor berupa tanah dan batu besar yang menutup sebagian badan jalan menggunakan peralatan seadanya.

Evakuasi tersebut baru berhasil dilakukan setelah satu unit alat berat berupa beko dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan satu unit mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi.

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalur Puncak sudah kembali dibuka. Namun, kendaraan yang melintas di lokasi longsor harus mengurangi kecepatannya lantaran jalan yang masih licin.

Polisi pun terus mengimbau bagi pengendara yang hendak melintasi Jalur Puncak untik ektra hati-hati mengingat curah yang tinggi sehingga rawan kecelakaan dan bencana alam. (bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here