Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorIni Janji Bupati Bogor Terkait Wisata Jalan Rusak di Citeureup

Ini Janji Bupati Bogor Terkait Wisata Jalan Rusak di Citeureup

BOGORDAILY- “Sudah masuk program, akhir bulan ini proses lelang dan akan dilakukan penanganan sementara,” ujar Bupati Bogor Nurhayanti menindaklanjuti keluhan warga terkait jalan pahlawan, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor yang saat ini rusak parah.

Mantan Sekda Kabupaten Bogor ini juga mengatakan, jika penanganan sementara yang dilakukan selama proses lelang berjalan berupa pengurukan di titik jalan yang rusak parah. “(masih) Pengurukan, kan kalau proyek mah harus menunggu lelang,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Kondisi jalan rusak di jalan raya pahlawan, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor kian memprihatinkan.
Terlebih saat diguyur hujan.

Salah satunya terlihat di sekitar Desa Leuwinutug, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Jalan rusak parah itu tertutup genangan air sehingga sangat membahayakan pengendara yang sedang melintas dijalur penghubung antara Sentul dan Pasar Citeureup itu.

Bahkan, sejumlah pengendara roda dua nyaris tergelincir lantaran lubang jalan rusak yang cukup dalam itu tertutup genangan air. Menurut warga sekitar, kondisi jalan seperti ini menjadi pemandangan buruk warga hampir setiap hari ketika hujan mengguyur.(trb)

Link video:

https://www.youtube.com/watch?v=bexdT6I37_M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here