Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorIni Penyebab Marahnya Walikota Bogor akan Datangi Kantor Ojek Online!

Ini Penyebab Marahnya Walikota Bogor akan Datangi Kantor Ojek Online!

BOGORDAILY- Walikota Bogor Bima Arya menabuh genderang ‘perang' terhadap . Ia akan mengontrog kantor Grab, Gojek dan Uber di Jakarta.

Bima mengaku kesal karena pengemudi dari tiga perusahaan transportasi itu, tidak tertib ketika menunggu penumpang.

Menurut dia, beberapa tahun terakhir jumlah yang beredar di Kota Bogor terus meningkat. Namun seiring dengan menjamurnya moda transportasi online itu, hampir semua pengemudi online selalu menggunakan shelter dan trotoar untuk menunggu penumpang.

Selain itu, tak jarang juga pengemudi online yang menggunakan sisi jalan untuk parkir atau mangkal.

“Kita akan menertibkan Grab dan Uber, saya juga mendapatkan laporan dari PDJT (Perusahaan Daerah Jasa Transportasi) bahwa pendapatan mereka drop dengan adanya transportasi online. Untuk itu dalam waktu dekat saya akan mendatangi kantor Grab dan Uber di Jakarta, kita mau minta kejelasan dari mereka,” kata Bima kepada wartawan di Balai Kota Bogor, Senin (13/02/2017).

Selain tidak tertib, lanjut Bima, transportasi ini juga banyak dikeluhkan oleh sopir angkot. Terlebih, kata dia, saat ini akan melakukan program rerouting angkot yang akan segera direalisasikan.

“Ini juga syarat dari pengusaha angkot, mereka minta transportasi online ditertibkan,” tegasnya. (kbr/bd)

 

4 COMMENTS

  1. Bima aria berfikir sempit,, kalau pengemudi online dikatakan tidak tertib dan baru sekarang akan ditertibkan, bagaimana dengan ketertiban angkot yang yang sdh bertahun tahun sebagai penyebab kemacetan kota bogor. Angkot menaikan dan menurunkan penumpang disembarang tempat, ngetem dan mangkal di setiap sisi jalan termasuk jalan protokol. Kenapa bima aria hanya diam dengan kondisi itu. Atau bima aria mau cari simpati dari masyarakat pengusaha dan supir angkot dan ojeg untuk kedudukan sbg walikota,, maaf kami tdk pnh munafik dan selalu ditengah. Salam dari gentur.. Bima aria tahu salam itu

  2. Yg terhormat pak walikota bogor. Justru dengan adanya ojek online, warga anda terbantu di segala aktifitasnya. Jika memang kami seperti yg anda katakan, silahkan beri sanksi tegas saja. Saya rasa, bukan karena kami saja yg seperti itu, angkutan umum juga sama. Malah mereka yg lebih tidak tertib di banding kami. Mohon untuk di evaluasi lagi untuk hal ini. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here