Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIvan Rakitic Gabung Liverpool..Bisakah?

Ivan Rakitic Gabung Liverpool..Bisakah?

BOGORDAILY – Owner Liverpool dipercaya tidak berada di Camp Nou yang merupakan markas Barcelona, untuk mengamati permainan gelandang Ivan Rakitic. Hal ini diklaim pandit ternama La Liga Spanyol, Guillem Balague.

Manchester United dan Manchester City sejatinya disebut-sebut sudah lama tertarik dengan Rakitic, tepatnya sejak bursa transfer musim dingin dibuka pada awal Januari 2017. Man United bahkan dilaporkan sempat menawar gelandang Timnas Kroasia berusia 28 tahun itu dengan mahar 35 juta pounds.

Nah, Liverpool belakangan juga mulai dikaitkan dengan Rakitic. The Reds kabarnya ingin merekrut eks andalan Schalke 04 dan Sevilla itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Balague membantah rumor yang mengatakan kalau John W Henry selaku owner Liverpool yang menghadiri laga Barca kontra Leganes akhir pekan lalu, akan memberikan penawaran pada Rakitic.

“Apakah Anda benar-benar percaya bahwa pemilik Liverpool, terutama dengan struktur yang mereka punya, akan pergi ke Camp Nou hanya untuk mengamati seorang pemain?” tutur Balague di Sky Sports.

“Saya kira amat penting untuk tahu bagaimana klub bekerja dan ini tidak menunjukkan bagaimana seharusnya Liverpool bekerja. Untuk Rakitic sendiri, saya pikir ia takkan mau pindah ke Liverpool. Ia ada di puncak karier, dan dengan segala respek, gabung Liverpool adalah suatu penurunan dalam kariernya,” jelasnya. (oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here