Saturday, 22 June 2024
HomeBeritaKalahkan Mitra Kukar, Persib Masuk ke Semifinal Piala Presiden 2017

Kalahkan Mitra Kukar, Persib Masuk ke Semifinal Piala Presiden 2017

BOGORDAILY – Lolosnya Bandung ke semifinal Piala Presiden 2017 diraih dengan perjuangan keras. Dalam laga melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 25 Februari 2017, menang tipis 3-2.

Manajer Umuh Muchtar berjanji akan memberikan bonus dua kali lipat dari biasanya kepada para pemain. “‎Alhamdulillah, bersyukur bisa lolos dan hari ini tampil ngotot. Lawan juga mainnya bagus. Sejak awal, saya sudah bilang, jangan terpengaruh dengan berita 5 pemain Mitra Kukar tidak main. Lihat saja, kita harus siap,” kata Umuh seperti diwartakan Galamedianews.

Terkait bonus, Umuh mengatakan, bonus tersebut diberikan sebagai motivasi agar pemainnya tampil semakin gemilang di babak semifinal agar melancarkan jalan ke final dan mempertahankan gelar juara.

“‎Saya sudah berikan bekal kepada anak-anak dan memberikan motivasi. Alhamdulillah, semua pemain siap. Saya siapkan bonus atas hasil yang luar biasa. Nanti di Bandung, dikasih bonus dari (uang) pribadi juga bonus di sini. Nanti kalau di final beda lagi (bonusnya). Pasti ada bonus yang lebih besar,” ujar Umuh.

Di babak semifinal, akan terlebih dahulu bertandang ke Samarinda menghadapi Pusamania Borneo FC, Kamis 2 Maret 2017. Melihat lawan yang akan dihadapi, Umuh berkata, “Sebenarnya tidak ‎memilih siapapun lawan. Kalau memang lawannya PBFC, siap walaupun jaraknya agak jauh,” ujarnya.

Ia juga meminta doa dan dukungan bobotoh dalam perjuangan untuk lolos ke final. Umuh yakin bobotoh ada di mana pun saat bertanding.

“‎Terima kasih kepada Bobotoh yang sudah hadir di sini (Solo). Mereka tertib, kembali dengan selamat, dan mudah-mudahan masuk final dan juara,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here