Tuesday, 25 June 2024
HomeKabupaten BogorPengumuman!! Pencuri Kambing di Klapanunggal Bogor Tewas Diamuk Massa. Satu Temannya Masih...

Pengumuman!! Pencuri Kambing di Klapanunggal Bogor Tewas Diamuk Massa. Satu Temannya Masih Buron!

BOGORDAILY- ini akhirnya terkapar. Dia tewas terkena sabetan golok massa yang memergoki aksinya di Klapanunggal, Bogor, Jumat (3/2/2017). Sementara satu rekan kejahatannya lolos dari sergapan massa.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan, mengatakan pencurian dilakukan di kandang Juman di Kampung Cibulakan, Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, sekira pukul 03.00. Pria 55 tahun itu keluar rumah untuk buang air. Ia kaget mendengar suara gaduh.

Juman kaget melihat ternaknya hilang. “Sekitar 15 meter dari kandang dilihatnya dua pria tak dikenal sedang menyembelih kambingnya,” katanya.

Juman kemudian mendekat menanyakan kambing yang dipotong itu. Kaget kepergok, dua bandit itu menyerang.

Terpojok, Juman kemudian berteriak maling. Suara kerasnya di tengah malam membuat sejumlah orang terbangun. Mereka kemudian keluar rumah mencari sumber suara. Beberapa di antaranya membawa senjata tajam.

Pencuri itu terkepung. Amuk massa tak terhindarkan setelah melihat dua kambing jantan dan tiga kambing betina tergeletak terpotong.

“Satu kena bacok, tapi satu lainnya lolos dari kepungan,” ujarnya. “Pelaku yang kena bacok tewas di RS Polri Kramajati setelah mendapat pertolongan.” (pos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here