Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorPengumuman!! Sehari, 2 Mayat Misterius Ditemukan di Bogor. Nih Videonya!

Pengumuman!! Sehari, 2 Mayat Misterius Ditemukan di Bogor. Nih Videonya!

BOGORDAILY- terjadi di dua lokasi berbeda di wilayah Bogor, Jumat (3/2/2017).  Di bawah Jembatan Situ Duit,  Jalan Ahmad Yani II dekat Plaza Jambu Dua, Kota Bogor, sekitar pukul 14.30 WIB, ditemukan sesosok mayat tanpa identitas. Jenis kelaminnya pun belum diketahui. Sementara di Pamijahan, Kabupaten Bogor, ditemukan juga sesosok mayat laki-laki sekitar pukul 10:00 pagi.

Penjaga keamanan di pusat perbelanjaan panik dengar orang teriak di seberang sungai Ciliwung. Teriakan itu sontak saja membuat satpam Plaza Jambu Dua, Solihin yang tengah berjaga panik. “Ada orang tenggelam katanya,” ujar Solihin kepada wartawan, Jumat (3/2/2017).

Teriakan itu berasal dari seorang pria yang sedang duduk di bibir sungai. Mendengar teriakan itu sekitar pukul 15.00 WIB, Solihin bergegas menghampiri. Ternyata, bukan orang tenggelam. “Pas saya dekati rupanya mayat,” katanya.

Sosok yang belum diketahui identitas dan jenis kelaminnya itu masih dalam proses evakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor.

 

Mendengar adanya informasi tersebut, Jembatan Satu Duit Kota Bogor ramai dikerumuni masyarakat. Mayat itu berciri-ciri kulit sawo matang dan berambut pendek.

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani II Kota Bogor mengalami kepadatan.

Kondisi tersebut dikarenakan banyak warga yang berkerumun ingin melihat sesosok tubuh yang mengambang di aliran sungai Ciliwung tepatnya di Jembatan Satu Duit Kota Bogor.

Bukan hanya itu, pengendara yang penasaran pun banyak yang memberhentikan kendaraan mereka di sisi jalan untuk melihat sosok mayat tersebut.

Beberapa warga bahkan menggunakan kamera ponsel dan mengabadikan peristiwa tersebut.

Akibatnya arus kendaraan dari arah Jalan Dadali menuju Simpang Jambu Dua mengalami antrean panjang. Kondisi yang sama juga terjadi dari arah sebaliknya.

 

MAYAT DI PAMIJAHAN

Sementara itu, aparat Polsek Cibungbulang, Kabupaten Bogor berhasil mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di sebuah sungai di Kampung Gunung Menir, RT 02/07 Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Korban atas nama F. Riky Erlangga, warga Cipicung Dua RT 1 RW 2, Desa Cibening Kecamatan Pamijahan.

Saksi mata Nardi (35) mengatakan,  sewaktu akan buang air kecil di pinggir parit atau selokan, ia melihat mayat laki-laki dengan posisi tertelungkup. Nardi pun segera melaporkannya ke Polsek Cibungbulang. Aparat yang menerima laporan segera berangkat ke TKP.

Pada saat olah TKP ada pihak keluarga yang mengenali, bahwa mayat itu adalah F Riky Erlangga yang hilang sejak Sabtu (28/1/2017). Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Cibungbulang masih menyelidiki ini.  (bd)

 

Link Video di Sungai Ciliwung Bogor:

 

https://www.youtube.com/watch?v=t_t9xFCX44c

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here