Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPeringati HUT Karang Taruna Karya Muda Ke-1, BNNK Bogor Lakukan Sosialisasi...

Peringati HUT Karang Taruna Karya Muda Ke-1, BNNK Bogor Lakukan Sosialisasi P4GN

BOGORDAILY – Seksi Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) dari BNNK Bogor melakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, pada hari Rabu (22/02/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Karang Taruna Karya Muda Desa Gunung Geulis yang ke-1, yaitu dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba & Kenakalan Remaja Bahaya Narkoba di Lingkungan Masyarakat.

Mengingat masalah penyalahgunaan bahaya narkoba dewasa ini sudah sangat memprihatinkan, Rika Indriati Roamer SP, Msi selaku narasumber menyampaikan materi Memahami Bahaya Narkoba dengan tema Mewujudkan Generasi Muda Desa Gunung Geulis yang Berprestasi, Kreatif, dan Inovatif tanpa Narkoba.

Adapun peserta yang hadir sebanyak 100 orang, terbagi dari perwakilan Desa, TP PKK Desa, dan sejumlah masyarakat sekitar. Berlangsung dari pukul 09.00 hingga selesai.

Selain itu, juga ada sosialisasi mengenai Aturan berlalu lintas dari Polsek Sukaraja dan penampilan drama mengenai Penyalahguna dan Pengedar Narkoba oleh Karang Taruna Karya Muda Desa Gunung Geulis. (bdn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here