Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorRidwan Kamil: Saya Doakan Lahir Batin Ade Yasin Jadi Bupati Bogor

Ridwan Kamil: Saya Doakan Lahir Batin Ade Yasin Jadi Bupati Bogor

BOGORDAILY- Warga masyarakat Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, cukup terkejut dengan kehadiran Walikota Bandung, . Pria yang akrab disapa Kang Emil itu datang untuk menghadiri pelantikan tim pemenangan dalam Pilkada Bupati Bogor tahun 2018.

“Saya do'akan lahir batin untuk untuk memenangkan dan menjadi Bupati Bogor periode 2018 sampai 2023 mendatang,” ujar Kang Emil usai menghadiri acara di alun-alun jonggol pada Minggu (26/2/2017).

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin (AMY) mengatakan, pelatikan tim pemenangan kali ini meliputi enam kecamatan yaitu, Jonggol, Gunungputri, Cariu, Cileungsi, Tanjungsari dan Sukamakmur yang masuk dalam Dapil 2 di Kabupaten Bogor.

“Ada 422 kader yang saat ini dilantik, Kami ingin satukan visi dan misi bergerak bersama rakyat untuk membangun Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Adik kandung dari mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin (RY) ini juga mengaku sudah menggerakkan mesin partai berlambang Ka'bah hingga ke tingkatan paling bawah untuk menarik simpati masyarakat.”Target saya bisa menang dalam Pilkada Bupati Bogor,” harapnya.

Terkait dukungan yang memang turut hadir saat pelantikan tersebut, AMY mengaku sangat senang.

AMY berharap, kedatangan sosok kang emil saat pelatilan tim pemenangannya itu dapat menambah kepercayaan masyarakat untuk mendukungnya menjadi orang nomor satu di bumi tegar beriman.

“Walikota Bandung saja mendukung saya jadi Bupati Bogor, masyarakat Kabupaten Bogor juga kenapa tidak untuk sama-sama mendukung,” tandasnya. (trb/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here