Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorTragis!! Ditabrak Motor Bocah Terpental, Lalu Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya...

Tragis!! Ditabrak Motor Bocah Terpental, Lalu Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Dramaga Bogor

BOGORDAILY- Jundi Alfarisi (7) warga Desa Cinangka, Ciampea, Kabupaten Bogor itu sebelumnya sempat tertabrak motor yang melaju dari arah Kota Bogor menuju Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga. Lalu apa yang terjadi? Jundi tewas terlindas truk saat menyebrang jalan di Jalan Dramaga, Bogor, Senin (20/2/2017).

Menurut seorang saksi, Mustofa (21) insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. “Jadi korban lagi nyebrang sama ibu-ibu, terus ada motor nyalip truk dari sebelah kiri, dan anak itu dan ibu-ibu ketabrak motor, kemudian pengendara motor dan ibu-ibu jatuh ke sisi jalan, sedangkan si anak jatuh ke tengah jalan dan terlindas truk,” ujarnya.

Mustofa menambahkan, korban sempat terseret truk sejauh tiga meter. “Iya kayanya nyangkut di ban truknya, jadi keseret gitu, langsung dibawa ke rumah sakit dulu untuk diotopsi,” jelasnya.

Sementara ibu yang bersama korban, kata dia, hanya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.
“Ibu-ibu sama yang naik motor luka-luka aja, keduanya juga langsung dilarikan ke rumah sakit,” terangnya.

Mustofa menambahkan, korban merupakan seorang murid ngaji di Masjid Muh Hasyim yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian.

Ketika itu korban tengah bermain-main di sekitar Masjid dan hendak menyebrang jalan.
“Iya dia murid ngaji di situ, kayanya lagi main-main aja karena orang tuanya punya toko dekat sini juga, kalau rumahnya kan di Griya Salak Endah (GSE),” tukasnya.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Porles Bogor Kota, Iptu Said mengatakan pihaknya belum mengetahui kronologis kejadian lakatersebut.”Maaf saya tanyakan dulu yang ke TKP,” ujarnya singkat. (tib/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here