Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorUsai Ikuti Aksi 112, Ustadz Arifin Ilham Zikir di Polres Bogor

Usai Ikuti Aksi 112, Ustadz Arifin Ilham Zikir di Polres Bogor

BOGORDAILY- Ustaz Arifin Ilham rupanya cukup sibuk hari ini. Betapa tidak, usai mengikuti aksi damai 112 di Jakarta dengan mengisi ceramah dan zikir, siang ini dia sudah berada di Bogor, lagi. Arifin Ilham merapat ke , di Cibinong, Kabupaten Bogor untuk memberikan ceramah serta doa dan zikir bersama dengan keluarga besar .

Acara ini digelar di Aula Divia Cita, , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB.

Di lokasi hadir Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pasika Gading beserta jajarannya. Semua yang hadir serius menyimak saat ustaz Arifin menyampaikan tausiyah dan khusyuk saat doa dan zikir dilantunkan.

“Beliau (ustaz Arifin) bicara mengenai keutamaan ibadah salat dan zikir. Setelah itu memimpin doa dan zikir,” kata AKBP Dicky saat dihubungi detikcom lewat telepon pukul 11.30 WIB.

Dikatakan Dicky, lewat acara zikir ini berharap keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bogor terjaga. “Semoga dengan zikir ini diberikan keselamatan, kemanan dan keberahan bagi bangsa ini,” ujarnya.

Dicky sebelumnya mengimbau agar warga di Kabupaten Bogor tidak usah ikut ke Jakarta mengikuti aksi damai 112. Warga di wilayah Kabupaten Bogor bisa memberikan dukungan dengan bentuk ibadah doa dan zikir seperti yang dilaksanakan jajarannya bersama ustaz Arifin Ilham. Apalagi Jakarta akan memasuki minggu tenang pada Minggu (12/2) terkait pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta 2017. (dtk/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here