Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorVideo: Ini Kegaduhan Pengunjung Mall Botani Bogor Saat Jokowi Mendadak Nongol

Video: Ini Kegaduhan Pengunjung Mall Botani Bogor Saat Jokowi Mendadak Nongol

BOGORDAILY- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak nongol di Mal Botani Square Bogor, Sabtu (18/2/2017) malam ini. Para pengunjung Mal yang tak jauh dari Istana Bogor itu pun gaduh bukan kepalang.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam panjang, Jokowi didampingi Paspampres tiba di Mal Botani Square sekitar pukul 19:40 WIB.

Melihat Jokowi, pengunjung mal langsung berteriak histeris dan mengikutinya. Ia bahkan sempat melayani beberapa pengunjung yang ingin berfoto dengannya. Jokowi bersama putrinya, Kahiyang Ayu kemudian masuk ke Gramedia. “Berdua aja, Kaesang gak ikut,” singkatnya.

Di Toko Buku Gramedia tampak membeli beberapa buku. Ditemani supervisor Gramedia Botani Square, Toga K Manulang, memilih beberapa buku.

Sejumlah pengunjung mal pun tampak langsung memadati Toko Buku Gramedia. Mereka saling berebut untuk bisa berfoto dengan mantan Wali Kota Solo itu. Selepas dari Toko Buku Gramedia, Jokowi pun pergi ke satu diantara coffee shop yang ada di Botani Square, yakni Starbucks. Tepat pukul 20.23 WIB Jokowi masuk ke dalam Coffee Shop tersebut.

Kemudian Kahiyang tampak memesankan sebuah kopi untuk ayahnya. Sementara Jokowi tampak membuka buku-buku yang baru saja dibelinya di Gramedia untuk dibacanya.

Menurut seorang barista, Emi, Jokowi memesan Caramel macchiato, sedangkan Kahiyang Ice shaken lemon tea. Jokowi dan Kahiyang hanya 20 menit berada di Starbucks, tepat pukul 20.43 WIB, Jokowi bergegas menuju mobilnya yang sudah menunggu di depan lobby mal. Sejumlah pengunjung mal pun tampak kembali mengerumuninya dan berebut untuk bisa berfoto.

Menurut General Manager Mal Botani Square Rosalia, kedatangan Jokowi itu dadakan tanpa sepengetahuan pihaknya. “Tidak ada pemberitahuan sebelumnya, tiba-tiba datang saja, saya baru dapat info ketika Pak Presiden sudah di jalan menuju Botani Square,” ujarnya. (trb/bd)

Link Video:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here