Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaAstaga! Pelajar di Pamoyanan Pesta Miras Sampai Bugil

Astaga! Pelajar di Pamoyanan Pesta Miras Sampai Bugil

BOGOR DAILY–  Tiga pria berusia tanggung dengan dua perempuan harus diamankan polisi Selasa (22/3/2017) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Kelima muda-mudi yang diketahui masih berstatus itu diamankan saat tengah asyik berpesta miras di salah satu kos-kosan, kawasan Jalan Ir H Juanda, belakang Hypermart, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

Sebelum diamankan polisi, warga setempat yang merasa terganggu langsung berinisiatif melakukan penggrebekan. Saat diontrog, warga mendapati kelima pemuda-pemudi itu tengah asyik berpesta miras. Bahkan, ada beberapa orang yang sudah telanjang alias .

Saksi mata, Muslim (25) memaparkan, saat digrebek, ada pemuda yang berlarian, hendak kabur dari kejaran warga. Namun, pemuda sekitar yang kompak berhasil mengejar sehingga tidak ada satupun yang berhasil kabur. Di dalam kos-kosan, warga mendapati bekas-bekas minuman keras sudah bertebaran.

”Saat dihampiri, didalamnya juga sudah bau alkohol. Saat digrebek, ada yang tidak pakai baju. Entah mereka ngapain aja di dalam itu, kami tidak mau menduga-duga. Tak lama setelah itu, Pak RW Alo langsung telepon polisi, terus mereka diamankan,” ujar Muslim.

Suasana saat para pellajar digerebek saat di kos-kosan.

Diwawancarai terpisah, Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar memaparkan, kelima pemuda-pemudi yang digrebek warga, saat itu juga langsung diserahkan ke Satreskrim Polres Cianjur. Kelimanya diduga masih bahkan yang perempuan masih duduk di bangku sekolah tingkat SMA.

”Karena kita tidak ada Polwannya, maka saat itu juga kami serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cianjur untuk ditangani secara khusus. Jadi, yang melakukan proses pemeriksaan identitas dan sebagainya itu Polres Cianjur,” pungkas Iskandar. (pjk/bd)