Monday, 20 May 2024
HomeBeritaBegini Suasana Suporter yang Antre Tiket di Stadion Pakansari

Begini Suasana Suporter yang Antre Tiket di Stadion Pakansari

BOGOR DAILY  Sejulah suporter mulai terlihat mengular di depan loket pembelian tiket sebelum laga Bandung melawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017) berlangsung. Bersamaan itu, pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian maupun TNI juga diperketat menyusul jalannya  pertandingan perebutan peringkat tiga , pukul 19:00 win, malam ini.

Sedikitnya 6 ribu personel gabungan TNI dan Polri dikerahkan untuk menjamin kelancaran pertandingan nanti malam.

“Nanti disebarkan di sejumlah titik, seperti di luar area Stadion Pakansari, area parkir, pintu masuk stadion, dan di dalam stadion. Begitu pun besok saat pertandingan final, tidak ada penambahan personel, dan tugasnya pun sama,” ujar  Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Leonidas usai melakukan apel pengamanan di Halaman Stadion Pakansari.

Dia mengatakan, sebanyak lebih dari enam ribu personel tersebut nantinya dibagi menjadi beberapa kelompok sebelum ditempatkan di posnya masing-masing. “Setiap kelompok nanti punya tugasnya masing-masing, seperti yang di pintu masuk bertugas membantu pengecekkan tiket, di area parkir dan dalam stadion memastikan situasi selalu kondusif, tidak terjadi kerusuhan, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Di sisi lain dia pun mengimbau kepada para suporter yang hendak menonton langsung di dalam stadion agar tidak membawa benda-benda yang dapat mengganggu jalannya pertandingan. “Ya suporter harus bisa tertib, jangan sampai bawa benda berbahaya, seperti flare, senja tajam, dan yang lainnya,” katanya.

Leo menambahkan, apabila suporter tidak memiliki tiket pertandingan, disarankan untuk tidak memaksakan diri masuk ke dalam stadion.

“Kalau sudah ga kebagian tiket lebih baik menonton di rumah saja, tidak perlu memaksa ingin masuk stadion,” tukasnya.

Sementara itu, di Stadion Pakansari, bobotoh masih melakukan transaksi pembelian tiket. Ribuan suporter seperti tak sabar menanti tim jagoannya berlaga membawa gelar juara III. Berikut foto fotonya

 

Sumber: tribunews

foto: bola.com