Monday, 22 April 2024
HomeTravellingDJ Berhijab ini Jadi Kontroversi. Lihat Videonya

DJ Berhijab ini Jadi Kontroversi. Lihat Videonya

BOGOR DAILY-  Dunia maya mendadak heboh karena kehadiran . Adalah Ariska Wigatiningtyas, wanita cantik asal Solo, Jawa Tengah yang belakangan mencuri perhatian.

Ia jadi  perbincangan akhir ini karena sebuah video yang memperlihatkan aksinya nge- menggunakan cadar. Video menjadi viral serta menuai beragam kritik yang dilontarkan kepada wanita dengan nama panggung Chika Riska itu, terutama soal penampilannya yang berjilbab dan memakai cadar.

Ada yang mengkritik aksinya ini karena dianggap merugikan.

Paiker Paiker1 ; ukhti,, kamu sangat cantik dengan hijabmu.. tapi lebih cantik lagi kalau nge gak usah pake hijab apalagi cadar.. kasian kita2 yang Yaa Rabb,, Berikanlah Rahmat dan hidayah untuk saudari kami
Ida Respati1 fitnah dunia sudah terasa… tanda akhir zaman. persiapkan diri kalian masing untuk menghadapi akhir zaman ini saudaraku semua. bekali diri dari alqur'an dan sunnah.
Sementara itu, Ariska pun akhirnya mau buka-bukaan soa aksi -nya yang banyak dikritik. Belum lama ini ia menggeluti dunia musik elektronik. Setidaknya selama setahun terakhir, wanita yang biasa disapa Chika itu akrab dengan alat musik yang hits tersebut.

”Saya pada Februari 2016 sekolah di Yogyakarta sebulan. Setelah itu langsung perform di Solo,” ucapnya.

Disinggung soal penampilannya yang berhijab, Chika mengaku santai. Ia lebih sering menutup telinga dengan omongan miring orang lain.

:Semua orang itu bebas dan punya hak mengekspresikan dirinya asal masih di ‘jalur' aman. Mungkin terlihat jarang dan aneh, tapi kalau itu yang kita suka kenapa ngga, kenapa harus dilarang? Kayak perempuan yang suka tari bisa mengepskresikan diri lewat menari, atau bernyanyi, mungkin memasak, banyak cara. Kenapa harus dipermasalahkan? Begitu pula dengan , banyak yang seksi,” tandasnya (bd)

Lihat nih video selengkapnya

https://www.youtube.com/watch?v=ap-Jd7envWU