Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHari Ini Tiket Kereta untuk Hari H Lebaran Sudah Dijual

Hari Ini Tiket Kereta untuk Hari H Lebaran Sudah Dijual

BOGOR DAILY–  lebaran adalah agenda rutin bagi sejumlah warga ibukota Jakarta. Sarana transportasi api juga menjadi pilihan idola para pemudik karena murah dan tanpa macet.

Menurur Suprapto, Senior Manager Humas PT KAI Daop I Jakarta, untuk lebaran 2017 api mulai H-5 (20/6) hingga H-1 (24/6) tujuan Jawa Tengah (Yogyakarta dan Semarang) dan Jawa Timur (Kediri dan Surabaya) sudah ludes terjual.

Kendati demikian, pada hari H lebaran yakni tanggal 25 Juni mendatang, dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur masih tersedia dan akan dijual secara online pada Senin (27/3) hari ini.  “Untuk pemberangkatan tanggal 25 Juni nanti, sudah bisa dipesan dari jam 00.00,” ujar Suprapto

lebaran tahun ini, PT KAI Daop 1 Jakarta telah mempersiapkan sebanyak 52 perjalanan KA reguler dengan tujuan Jawa Barat,  Jawa Tengah dan Jawa Timur. Total kapasitas tempat duduk untuk KA reguler berjumlah 29.560 tempat duduk.

Sementara itu, untuk api tambahan yang beroperasi dari wilayah Daop 1 Jakarta berjumlah 15 perjalanan dengan total tempat duduk yakni 17.000 kursi. (jp/bd)