Heboh Komplotan Rampok Perang di Jalan Raya Cileungsi Bogor, Pria Ini Tersungkur Kena Tembak

  • Whatsapp

BOGORDAILY- Apa jadinya jika sesama perampok perang? Inilah yang terjadi di Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (6/3/2017) malam.
Akibat keributan antarbandit ini, Ahmad Ishak (36) warga Kampung Peundeuy, RT 18/9, Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, ini pun jadi korban.

Bermaksud melerai keributan di depan rumahnya itu, Ahmad pun ditembak perampok. Awalnya, ia tak tahu suara gaduh yang didengarnya adalah keributan antarbandit.

Read More

Ahmad pun kemudian dilarikan ke RSUD Cileungsi. Dokter yang menolong akhirnya mengizinkannya pulang karena nyawanya tak terancam.

Kepada polisi, Ahmad mengatakan semua bermula pada pada Senin (6/3/2017) malam saat ia mendengar cek-cok mulut beberapa pria di depan rumah. Kediamannya menang berada di pinggir jalan raya.

“Karena penasaran dengan suara ribut itu, dia keluar dengan maksud melerai,” kata Kompol Jaka Mulyana, Kapolsek Cileungsi, kepada wartawan Selasa (7/3/2017). “Tapi malah dia sendiri kena tembak.”

Melihat korban jatuh, kawanan itu melarikan diri meninggalkan mobil mereka. Gerombolan itu menghilang di kegelapan. “Korban dibawa ke rumah sakit tapi dokter yang memeriksa melihat peluru yang mengenai perut Ahmad tidak tembus,” ucap kapolsek. “Dilihat dari luka bulatan kecil di perut, agaknya pelaku menggunakan airsoft gun,” terang kapolsek.

Polisi yang mendapat laporan datang ke rumah Ahmad. Sejumlah warga dimintai keterangan. Mobil Avanza B 2756 SKI yang ditumpangi kawanan itu di bawa ke kantor polisi.

Di dalam mobil, petugas menemukan brangkas kosong yang sudah dirusak dan beberapa alat seperti linggis, alat las, dan palu. Kapolsek menduga bandit beraksi di luar Cileungsi karena tak ada laporan perampokan apapun di wilayahnya.

“Anggota Resmob Polres Karawang yang datang mengatakan tiga pelaku yang menembak warga itu kawanan perampok yang tengah dalam pengejaran,” ungkapnya.

Dalam catatan Polres Karawang, gerombolan ini satu jaringan dengan perampok lain yang sudah ditangkap. Kasus ini pun ditangani bersama Polres Bogor dan Polres Karawang. (pos/bd)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *