Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorImbas Bentrokan, Terminal Laladon 'Mati Suri'

Imbas Bentrokan, Terminal Laladon ‘Mati Suri’

BOGOR DAILY–  Aksi demo yang terjadi beberapa hari lalu tak hanya meru­gikan masyarakat. Laladon yang berada di Desa Laladon, Kecamatan Cio­mas terpaksa ‘mati suri' alais  lumpuh karena sepi . Akibatnya, ini berpengaruh terhadap pengha­silan asli daerah.

Kepala Laladon Iis Darul Hus­ni mengatakan, sudah dua hari ini Ter­minal Laladon lumpuh total. Para enggan beroperasi menolak ke­hadiran angkutan aplikasi online. Tak adanya angkot yang beroperasi, berimbas pada retribusi angkot. “ yang biasanya stor ke pemkab, karena ang­kotnya demo jadi nggak ada penghasilan,” keluhnya.

Menurut Iis, meski dua hari ini ada ken­daraan angkot masuk , itu pun hanya parkir saja dan diam tak mau mengangkut penumpang. “Jadi dalam dua hari ini, Laladon tak ber­fungsi sama sekali,” bebernya.

Iis berharap agar secepatnya aksi demo ini selesai dan ada pihak yang dapat membantu penyelesaian soal kemelut yang terjadi di kedua kubu yang berseteru. Termasuk mencarikan solusinya agar ke depan bisa lebih tertib.(met/bd)