Wednesday, 24 July 2024
HomeKota BogorIni Kata Driver Ojek Online yang Bawa Farhany

Ini Kata Driver Ojek Online yang Bawa Farhany

BOGORDAILY- Driver ojek online sempat diduga melakukan penculikan terhadap siswi SMA Plus YPHB Bogor, Ramadhina Fadillah yang menghilang, Kamis (2/3/2017). Adalah Ahmad Rofiki, driver ojek online yang sempat mendapat order dari .

Kepada wartawan di Mapolres Bogor Kota, Ahmad Rofiki menjelaskan ihwal kejadian itu. Ia mengatakan, Kamis petang dirinya mendapat order dari yang minta diantarkan ke Stasiun Bogor.

“Kita janjian di McD Cibinong, terus kita jalan. Waktu itu sekitar jam 7 malam. Tujuannya ke stasiun Bogor,” kata Ahmad Rofiki di Polresta Bogor Kota, Sabtu (4/3/2017).

Rofiki sempat dimintai keterangan pihak kepolisian karena wajahnya beredar di media sosial.

Namun, kata Ahmad Rofiki, di tengah jalan siswi SMA YPHB itu malah minta diturunkan di sekitar Taman Air Mancur, Jalan Sudirman, Kota Bogor.

“Saya engga tahu kenapa, ditengah jalan dia minta berhenti di halte bis air Mancur. Awalnya pesan dengan tujuan stasiun bogor, ya saya berhenti saja,” kata pria berperawakan gempal ini.

Ahmad Rofiki menyebut, dia tidak melihat gelagat aneh terhadap .

Sepanjang perjalanan dari Cibinong menuju Taman Air Mancur Bogor, kata Rofiki, hanya diam saja sambil memainkan handphonenya.

“Saya ngga ada ngobrol, dia diam saja sambil mainin handphone. Saya juga engga tahu dia dari mana dan mau kemana tujuan sebenarnya,” kata Rofiki.

Rofiki sebagai driver motor ojek online yang ‎mengangkut sebelum dikabarkan hilang, sempat beredar di medsos.

Fotonya tersebar melalui pesan berantai. “Iya saya tahu, foto saya jadi tersebar. Saya dapat kabar dri teman sesama ojek online. Dia bilang, Fik foto lu udah tersebar tuh. Saya lihat juga, tapi saya tegaskan, saya tidak menculik ,” katanya.

Kasus hilangnya hingga kini masih ditangani pihak Polresta Bogor Kota. Polisi masih mendalami keterangan-keterangan warga Bogor Utara Kota Bogor tersebut. (tib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here