Tuesday, 23 April 2024
HomeNasionalIni Pantai Khusus Raja Salman di Bali

Ini Pantai Khusus Raja Salman di Bali

BOGORDAILY- Pantai khusus yang dipagari bambu disiapkan untuk dan rombongan. Ya, Raja Arab Saudi itu akan bermalam di hotel dan resor di kawasan Nusa Dua, Bali.

St Regis merupakan salah satu resor di Nusa Dua, Bali yang kabarnya akan ditempati selama berada di Bali dari tanggal 4 sampai 9 Maret 2017 mendatang. Pengawalan polisi pun cukup ketat di depan resornya, awak media dilarang memotret.

St Regis masuk dalam garis pantai dari Pantai Geger. Khusus di bagian pantai di St Regis sudah terlihat ditutupi oleh bambu dan kain putih, seperti dilansir detikTravel, Kamis (2/3/2017).

Meski begitu, tidak semua bambu tersebut menutupi sampai ke tepian pantai. Turis masih bisa melintas ke sana, namun kebanyakan turis menghabisi waktu di hamparan pasir pantai di depan pintu masuk Pantai Geger.

“Mungkin itu memang disiapkan khusus untuk tamu spesial. Belum pernah seperti itu sebelumnya, karena belum pernah juga tamu negara menginap di Nusa Dua sini yang khususnya untuk liburan,” kata salah seorang warga Nusa Dua di Pantai Geger yang enggan disebutkan namanya.

Walau ditutupi bambu dan seolah menjadi pantai khusus, nyatanya para turis mancanegara dan domestik yang berlibur di Pantai Geger tidak terganggu. Masih bisa bersantai, berjemur dan bermain air. (bd)

link video:
https://www.youtube.com/watch?v=sd_N-dWKDSg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here