Friday, 2 June 2023
HomeKota BogorIni Penampakan Fahrany Siswi SMA yang Hilang di Kantor Polisi

Ini Penampakan Fahrany Siswi SMA yang Hilang di Kantor Polisi

BOGORDAILY- Polisi memastikan kondisi Ramadhina A (17), siswi SMA Plus YPHB yang dilaporkan hilang, dalam keadaan sehat. “Kondisinya baik, sehat,” ucap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Condro Sasongko, Jumat (3/3/2017).

ditemukan di pinggir jalan, tidak jauh dari sekolahannya. Seorang satpam toko kue sempat melihat berdiri di depan toko pada sore tadi.

“Satpam sempat ada yang lihat anak itu berdiri di depan Harvest seberang sekolahnya, tetapi kemudian anak itu bergerak lagi,” jelasnya.

ditemukan anggota polisi yang sedang berpatroli. kemudian dibawa ke Mapolresta Bogor Kota. “Sekarang masih di Polres, istirahat dulu,” lanjutnya.

dilaporkan hilang usai mengikuti bimbingan belajar (bimbel) pada Kamis (2/3) sore kemarin. Terakhir, memesan ojek online ke tempat bimbel dan berpamitan dengan ibunya.

Menurut ayahnya, R Agung Abdillah, sempat berkomunikasi dengan ibunya, Nila. Dalam percakapan via telepon itu, mengaku dirinya turun dari angkot dan lanjut naik ojek untuk pulang ke rumahnya. (dtk/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here