Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaKampus Unpar Kebakaran,Begini Penampakannya

Kampus Unpar Kebakaran,Begini Penampakannya

BOGOR DAILY– Si jago merah melahap  satu ruangan di area kampus Universitas Parahyangan (), Jalan Ciumbuleuit, Cidadap, Kota , Jawa Barat. Personel Dinas dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) berhasil memadamkan api dan kobaran si jago merah tidak menjalar ke bangunan lain.

Informasi yang dihimpun, petugas pemadam mendapat laporan tersebut pada Selasa (21/3/2017) pukul 20.46 WIB. Armada kendaraan Diskar PB Kota , yang terdiri atas empat unit pancar, satu unit rescue, dan satu unit komando, diterjunkan ke tempat kejadian.


Kabid Pemadam Diskar PB Kota A Kurnia menyebutkan insiden ini menghanguskan ruangan di lantai dua gedung Pusat Pembelajaran Arntz Geise (PPAG) .  “Luas terbakar sekitar 15 meter persegi,” kata Kurnia.

Petugas sigap memadamkan api dan melakukan pendinginan. Kurnia menjelaskan, situasi dipastikan aman terkendali pada pukul 21.35 WIB. “Api dapat dipadamkan, tidak terjadi perembetan pada bangunan lain,” jelasnya.

Polisi tengah menelusuri sumber api di ruangan tersebut. Kurnia menambahkan tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. “Asal mula api dalam penyelidikan karena ruangan yang terbakar dalam keadaan kosong,” imbuhnya.