Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorKetua Demokrat Kota Bogor Adhi Dhaluputra Meninggal Dunia

Ketua Demokrat Kota Bogor Adhi Dhaluputra Meninggal Dunia

BOGOR DAILY – Kabar duka datang dari dunia politik di Kota . Ketua DPC Kota Adhi Dhaluputra dikabarkan meninggal dunia. Ini menyusul beredarnya ucapan yang dikirim melalui pesan berantai di grup whatsap (Wa). Sementara di media sosial beberapa politisi juga mengucapkan mendalam atas berpulangnya politisis senior, Adhi Dhaluputra ke pangkuan Illahi.

Seperti yang ditulis Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang Iskandar Dannubrata di laman facebooknya. Dalam pernyataannya, Dadang mengaku sempat tak percaya dengan kabar yang beredar. Namun,  ia mengembalikan semua kehendak pada Allah SWT.

“Innailaihiroji'un… hampir tidak percaya mendengarnya tp inilah kuasa Allah, telah berpulang ke rahmatullah saudaraku alm H. Adhi Dalu Putra, ketua DPD Partai Kota , semoga Almarhum khusnul khotimah dan diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan dimasukan kedalam sorga zanah terbaik… Amiin YRA.  kami keluarga besar PDI Perjuangan kota sangat berduka dan kehilangan yg mendalam atas kepergian beliau. semoga keluarga almarhum dan keluarga besar Partai Kota yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin YRA,”begitu tulis Dadang di facebook.

Dari informasi yang dihimpun, almarhum Adhi mengalami inisiden jatuh di kamar mandi pada Sabtu (25/3) pukul 13:00 siang. Dan baru dibawa ke rumah duka di Jalan Bangka.

Sejumlah kerabat Adhi pun banyak yang menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergiannya yang dirasa mendadak. Seeprti yang ditulis sejumlah kerabatnya melalui komentar-komentar di Facebook.

Firdaus Roy Seniman Goib Inna lillahi wa inna ilaihi roju'in, saya mewakili seluruh pengurus DPD partai NasDem kota mendoakan semoga keluarga yg ditinggalkan ikhlas,dan almarhum husnul hotimah.

Amar Nasution Innalillahi wa innailaihi roji'un..semoga amal ibadahnya diterima Alloh dan yg ditinggalkan diberi ketabahan..Amiin..

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga dan pengurus Partai Demokrat. (bd)