Friday, 19 April 2024
HomeTravellingLihat Nih, Video Kaesang Pamer Minyak Rambut dari Bogor

Lihat Nih, Video Kaesang Pamer Minyak Rambut dari Bogor

BOGOR DAILY-  Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Pangarep, buka-bukaan tentang minyak rambut favorit yang biasa ia pakai melalui video blog ().

Vlog berjudul “Pilok #28: Ganteng Itu Murah,” tersebut telah diunggah Selasa (22/3/2017) dan telah ditonton lebih dari 43 ribu kali.

Berdurasi sekitar 4 menit, sempat memperkenalkan minyak rambut atau yang kini lebih sering disebut pomade yang ia sukai.

juga menceritakan betapa sulitnya untuk mendapatkan pomade tersebut. Setelah berkeliling ke beberapa kota, mengaku baru mendapatkannya di Bogor, Jawa Barat. Ia pun langsung membagikan cara jitu tampil ganteng murah meriah untuk para pengguna Internet (netizen) yang memiliki wajah pas-pasan.

“Untuk tampil ganteng, kamu itu perlu banget yang namanya pomade. Barang ini sangat mudah dicari. Kalau kamu enggak nemu di toko satu, ya carilah di semua toko sampai dapat. Aku juga nyari pomade ini susah banget. Dari Jakarta sampai Bogor, baru aku nemu ini di Bogor. Harganya murah banget, cuma Rp9.000,” lanjut

Meski harganya terbilang sangat terjangkau dibanding pomade lainnya. Terang-terangan, menyebut pomade tersebut hanya seharga Rp 9.000.

Beberapa netizen pun langsung berminat untuk membeli produk yang sama. Ada pula yang berkomentar jika pomade yang dipakai adalah produk lawas yang sudah ada sejak lama.

Daily Recipe: “betullll .. minyak itu jadul, salut mendukung produksi dalam negeri Mas .”

Dede Hotakyi: “heheeheehh…itu kan minyak rambut uda lama banget, aq ingat pas q kelas 1 sd om ku make itu.”

Mahdy Kemal: “Mas dekat universitas pakuannya di sebelah mananya mas? Tertarik haha?”

Lihat Nih videonya