Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorLoncat Dari Atap Rumah, Byur! Garong Nyebur ke Sungai Ciliwung

Loncat Dari Atap Rumah, Byur! Garong Nyebur ke Sungai Ciliwung

BOGOR DAILY- Seorang pria melompat dari atap rumah warga dan terjun ke aliran di Kampung Sukamulya, RT 1/2 Kelurahan Sukasari, Kota Bogor.

Ketua RW 3, Dadang yang juga anggota paguyuban Sakti mengatakan bahwa kejadian pada Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Saat itu ia mendengar suara teriakan warga dari luar rumah. “Sebelum subuh itu ada teriakan , , nah kata warga dia itu keluar dari atap rumah locat ke kali,” ujarnya.

Dadang menambahkan akibatnya atap rumah warga pun hancur. Namun meski demikian pihaknya belum bisa megetahui siapa pria tersebut.

“Kalau dari warga sih belum ada laporan kehilangan anggota keurga, tapi dari ciri-cirinya pria yang lompat itu rambutya keriting, tubuh agak gempal,” ujarnya.

Ketika melompat ke dalam aliran warga pun sempat mengejar. Namun karena aliran sungai yang deras warga tidak ada yang berani turun ke bawah aliran sungai.

“Pas loncat tanganya sempat ke keliatan sama rambutnya, kaya ngegelinding gitu di aliran air, diikutin sampai pertengahan yang palungan itu kemudian hilang,” tuturnya.

Hingga kini para relawan SAR dan PMI pun sedang melakukan pencarian pria tersebut. Hingga pukul 13.30 WIB pria dengan ciri-ciri rambut kriting tersebut belum ditemukan. (bd)