Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorMengejutkan! Bima Arya Marahi Kepala Satpol PP di depan umum

Mengejutkan! Bima Arya Marahi Kepala Satpol PP di depan umum

BOGOR DAILY “Anda tahu kesalahan anda apa,”cetus Walikota Bogor kepada anak buahnya, Selasa (14/3) lalu. Di depan umum, orang nomor satu di Kota Bogor itu memarahi Kepala Satpol PP,Herry Karnadi. Kejadian ini sengaja direkam dan diunggah oleh Bima di akun instagramya.

Dalam video yang beredar, berkali-kali Bima menanyakan soal kesalahan yang baru saja diperbuat anak buahnya.  Namun, Herry yang sudah 24 tahun menjadi PNS itu mengaku tidak mengetahuinya. “Siap tidak tahu,”jawab Harry

Sontak, dengan nada tinggi di depan jajaran musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Bima kembali menyorot kesalahan Herry. “Sebagai Kasatpol PP, anda tidak tahu kesalahan anda apa?. Sekali lagi, anda tahu tidak kesalahannya apa”tanya Bima mengulangi

“Siaap tidak tahu,”Harry menjawab dengan lantang.

Tak lama, Bima menunjukkan kesalahan anak buahnya yang ternyata sedang berulang tahun. Bima “Kesalahan anda adalah karena anda hari ini,”kata Bima. Pernyataan Bima langsung disambut riuh sejumlah tamu yang hadir di Balaikota.

Suami Yane Ardian itu langsung menghampiri Harry yang sedari tadi dibuat berdiri di depan lapangan Balaikota. Beberapa staf juga menghampiri sambil membawa kue .Sejumlah muspida ikut mengucapkan selamat, hingga membuat mantan Camat Bogor Selatan itu menitikkan air mata.

 

https://www.instagram.com/p/BRnWFbwDMHl/?taken-by=bimaaryasugiarto

 

Video yang diunggah Bima itu telah berulang kali ditonton hingga 18.522 kali sampai Kamis (16/3) hari ini. Sejumlah komentar bermunculan. tak terkecuali dari Kepala Satpol PP Kota Bogor yang merasa terkejut dengan kejutan yang diberikan .

@herryka Terima kasih pa.. 24 tahun jd pegawai di pemkot baru kali ini dpt ucapan langsung dr pa walikota.. di depan muspida, pejabat pemkot dan undangan lain.. KEJUTAN YG BENAR2 KEJUTAN. . Bg saya ini adalah kepercayaan dan harapan dr seorang pimpinan. Mudah2an sy bs menjaga dan mengemban amanah yg diberikan. Sekali lagi terima kasih pa @bimaaryasugiarto

Sementara, Bima dalam video yang diunggahnya berpesan agar anak buahnya tetap semangat menjalankan tugas.

@bimaaryasugiarto Hidup itu penuh kejutan, ada yang manis ada yang pahit. Berdo'alah untuk yang manis, bersiaplah untuk yang pahit. Selamat Pak Kasatpol PP @herryka tetap semangat jalankan tugas. (bd)