Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorMusisi dan Pelukis Jalanan Unjuk Gigi di Acara Ini

Musisi dan Pelukis Jalanan Unjuk Gigi di Acara Ini

BOGOR DAILYSejumlah komunitas jalanan gabungan dari beberapa daerah unjuk gigi dengan bakatnya, Sabtu (25/3/2017). Lewat acara ‘ Gaung Jalanan' dan tampil memukau, membuat suasana di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, makin meriah.

Puluhan jalanan di Kota Bogor pun berkumpul dan berkreasi lewat alunan musik di acara itu. Tidak hanya jalanan, tampak para juga turut menuangkan kreatifitasnya.  Di atas kanvas, para seniman itu pun hanyut mengeluarkan ide-idenya yang fantastis.

Mereka secara bersama-sama meramaikan acara tersebut. Menurut Ketua Pelaksana Acara, Bojay, acara tersebut merupakan sebuah ajang di mana para maupun seniman jalanan dapat menunjukkan kreatifitasnya.

“Di sini semuanya bisa berkreasi, dan tentu ini jadi ajang silaturahmi antar anak jalanan,” ujarnya

Bojay mengatakan, bahwa ada sekitar 10 band dan 85 pelukis yang menghidupkan acara tersebut. Beberapa pelukis ada yang datang dari Tangerang, kami semua di sini mayoritas dari jalanan, jadi istilahnya dari anak jalanan untuk anak jalanan,” jelasnya.

Dia pun berharap, acara yang digelar untuk mempersatukan anak jalanan di Kota Bogor itu bisa berkelanjutan. “Antusias yang hadir begitu tinggi, ini baru pertama kali diadakan, dan ke depannya pasti akan diadakan lagi,” tutupnya (bd)