Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaNih 7 Pemain Timnas U-22 Vs Myanmar yang Jadi Sorotan

Nih 7 Pemain Timnas U-22 Vs Myanmar yang Jadi Sorotan

BOGOR DAILY-  Timnas Indonesia bakal menghadapi laga uji coba internasional pertama melawan Myanmar di Stadion Pakansari, , Selasa (21/3). Tujuh penggawa Garuda bisa jadi sorotan dalam laga nanti.

Sebelum laga, mantan bek Real Madrid ini sudah mendengungkan akan memakai formasi 4-3-3. Dia akan memakai sepak bola menyerang. Bila menilik 27 pemain yang ada termasuk Ezra Walian, sudah terlihat beberapa pemain yang bakal diturunkan.

Berikut tujuh nama-nama yang jadi soorotan.

Febri Haryadi

Dalam laga nanti, pemain Persib Bandung ini juga kemungkinan besar akan turun sebagai starter. Pada beberapa latihan simulasi, Febri terlihat dapat arahan khusus dari Milla. Pergerakannya bisa bikin repot bek-bek dari Myanmar.

Ahmad Nur Hardianto

Nur Hardianto bisa jadi andalan utama Milla di lini depan. Lihat saja penampilannya saat memperkuat Persela di Piala Presiden. Dia berhasil mengemas dua gol hanya dalam tiga pertandingan.

Evan Dimas

Pelatih Myanmar, Zerd Geise memberi perhatian khusus bagi Evan. Dia mewaspadai permainan dari pemain Bhayangkara FC.

“Saya sudah mengetahui Indonesia. Mereka tim kuat dan saya tahu Evan Dimas. Dia sudah bermain baik saat masih memperkuat tim U-19 Indonesia,” ujar Geise sebelum laga

Dendy Sulistyawan

Aksi pemain Bhayangkara FC ini memang sudah semusim terakhir jadi sorotan. Dia bahkan sempat memikat hati Alfred Riedl untuk Piala AFF 2016. Namun, Dendy kalah bersaing dengan nama top lainnya.

Hansamu Yama

Menarik menantikan aksi Hansamu di pertahanan Garuda. Pengalamannya yang menjadi salah satu nomine pemain terbaik Piala AFF 2016 versi ESPN itu patut dinantikan. Dia diprediksi akan jadi pemimpin dari duet kokohnya dengan Ryuji Utomo.

Asnawi Mangku Bahar

Nama Asnawi belakangan mencuat. Ini setelah dia jadi pemain termuda di ISC 2016 lalu. Cerdas, visi bermain bagus, dan mampu menjaga bola tetap melekat di kakinya menjadi kekuatan khas dari Asnawi. Menarik bukan menantikan aksi pemain PSM Makassar ini?

Ezra Walian

Ezra memang belum bisa dipastikan akan turun sebagai starter. Akan tetapi, bila diturunkan pemain Jong Ajax ini bakal memberikan efek instan. Perannya sebagai striker bisa jadi kartu as bagi Milla. (jp/bd)