Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorPagi ini, Bobotoh Akan Merangsek ke Cibinong

Pagi ini, Bobotoh Akan Merangsek ke Cibinong

BOGOR DAILY–  Hari ini, perebuatan gelar juara III, 2017 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Menyambut laga Persib kontra Semen Padang FC, bobotoh sudah bersiap-siap mendukung tim jagoannya langsung.  Pagi ini, mereka akan berbondong-bondong merangsek ke Cibinong  untuk mengawal tim kebangaanya. Di antaranya berangkat bersama rombongan Viking Original Marchandise (VOM), sebagai penyedia layanan tur ke Bogor nanti.

Salah satu pengelola VOM, Agus Rahman mengatakan, pihaknya telah menyiapkan empat bus yang siap diberangkatkan. Setiap bus memiliki batas kuota berjumlah 60 orang. “Sampai jam lima kemarin sore sudah ada empat bus. Hari ini ratusan bobotoh akan ke Bogor,” kata Agus

Menurutnya, meski laga ini hanya untuk perebutan juara III, bukan jadi penghalang bagi Bobotoh untuk mendukung jagoannya keluar sebagai pemenang. Dukungan itu diakuinya tak akan pernah surut. Terlebih, Bogor merupakan salah satu basis suporter Maung Bandung. Setiap kali Persib tampil di Pakansari tak pernah sepi penonton. “Jangankan memperebutkan juara ketiga, pertandingan persahabatan juga selalu penuh kalau Persib main,” ucap dia.

Rombongan bobotoh dari VOM akan berangkat menuju Bogor pada Sabtu (11/3) pagi ini pukul 07.00 WIB. Sedangkan kick-off laga Persib melawan Semen Padang akan digelar pukul 19:00 WIB. (inl/bd)