Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorPerampok Spesialis Minimarket Beraksi di Parungpanjang

Perampok Spesialis Minimarket Beraksi di Parungpanjang

BOGOR DAILY spesialis minimaret berhasil membobol sebuah toko di Parungpanjang. Untuk keempat kalinya yang berada di  jalan raya Muhamad Toha dibobol. Informasi yang dikumpulkan, diduga pelaku pembobolan berjumlah lebih dari satu orang. Pasalnya, maling berhasil menguras sebagian barang dagangan di toko tersebut.

Adanya pembobolan Indomaret tersebut, pertama kali diketahui oleh seorang karyawan toko bernama Sinta Nurcahni (16 ) bersama karyawan lainnya, saat hendak membuka toko sekitar pukul 06.10 WIB. “Saat membuka roling door bersama rekan kerja, kami terkejut dengan kondisi barang dagangan di dalam toko yang acak-acakan,” ujar Sinta

Dia menuturkan, saat masuk  ke dalam dan memeriksa barang-barang, ternyata beberapa slop rokok sudah tidak ada. “Kami juga melihat atap flapon sudah jebol, persisnya di ruang kasir,” sambungnya.

Selain beberapa slop rokok, kata Sinta, para pencuri juga menguras barang-barang lainnya seperti, parfum, cokelat, kosmetik, pakaian dalam dan lain-lainnya.” tuturnya. Sementara menurut Humas Indomaret​, Yayah, para pelaku diduga naik mengunakan tangga dari belakang Indomaret.

“Kami sudah laporkan peristiwa ini ke pihak Polsek Parungpanjang,” ujarnya.

Yayah menerangkan, kerugian akibat pencurian ini, ditaksir mencapai nilai belasan juta rupiah. Dia juga menambahkan, jika di toko tersebut, sudah dilengkapi 2 unit kamera CCTV. “Kasus ini sedang didalami dan diperiksa aparat Polsek Parungpanpang. Termasuk nantinya rekaman CCTV.”tandasnya (bd)