Tuesday, 25 June 2024
HomeBeritaPersib Usung Dua Misi di Si Jalak Harupat

Persib Usung Dua Misi di Si Jalak Harupat

BOGORDAILY – Bandung mengusung dua misi sekaligus saat melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (5/3) besok.

Bek , Tony Sucipto mengungkapkan misi pertamanya adalah mempertahankan rekor kandang Maung Bandung selama 2016 dan 2017 ini.

Seperti diketahui, bermain di Bandung, belum ternoda selama tahun 2016 sampai 2017. Di mana dalam gelaran ISC dan Piala Presiden, Atep dkk selalu menuai hasil positif kala bermain di Si Jalak Harupat.

Misi kedua, kata Tony yakni membalas kekalahan 1-2 pada putaran pertama semifinal turnamen Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3) lalu.

“Pastinya kami selama ini di Bandung belum terkalahkan, tren itu yang akan kami jaga. Selain itu kami butuh satu gol pada pertandingan leg kedua nanti dan pertandingan nanti adalah pertandingan menentukan,” kata Tony.

Untuk lolos ke babak final, memang butuh menang dengan cukup 1 gol. Karena pada pertandingan sebelumnya, surplus gol ke gawang tim Pesut Etam.

“Insyaallah bisa, kami optimistis juga untuk satu gol tapi harus kerja keras,” ucap pemilik nomor punggung 6 itu.

Tony dan kolega memang mempunyai memori manis kala bertemu dengan tim PBFC. Pada tahun 2015 pada babak delapan besar turnamen yang sama, di Segiri kalah 2-3. Namun skuat Djadjang Nurdjaman bisa menang 2-1 di Si Jalak Harupat, dan memastikan lolos ke babak semifinal.

Pada tahun 2016 di dalam helatan ISC, di Segiri Maung Bandung menahan imbang 0-0. Dan di Bandung menang 1-0. “Catatan itu hanya catatan, tapi itu memotivasi kita. Yang pasti ya tren positif kita main di kandang,” ungkapnya. (jpnn)

Prev
1
2

TAGS Piala Presiden 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here