Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanPesta Narkoba, 2 Tahun Ridho Rhoma Nyabu. Sungguh Terlalu...

Pesta Narkoba, 2 Tahun Ridho Rhoma Nyabu. Sungguh Terlalu…

BOGOR DAILY-  membuat publik geger dengan kasus narkoba yang menjeratnya. Siapa sangka, anak raja dangdut Rhoma Irama itu diam-diam jadi pemakai narkoba.

Ridho ditangkap setelah polisi mendapati informasi adanya pesta narkoba di kawasan Jakarta Barat. Kepada polisi, Ridho mengaku sudah mengonsumsinya selama dua tahun. “Pengakuannya dua tahun,” kata Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Suhermanto, Sabtu (25/3/2017).

Ridho tertangkap di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat, dini hari tadi, sekitar pukul 04.00 WIB. Polisi mengamankan paket sabu, keytamin, dan alat penghisap sabu dalam penangkapan itu.

Sebelum ditangkap pada Sabtu (25/3) dini hari, Ridho diketahui manggung bersama sang ayah, Rhoma Irama. Demikian kronologi dari sebelum hingga akhirnya Ridho ditangkap:

Jumat (24/3) malam
Manajer Ridho, Tanti mendatanginya ke apartemen untuk fitting baju yang akan dipakai saat mengisi acara pada Minggu (26/3). Ridho juga tanda tangan kontrak bersama Tanti. Kepada manajernya usai tanda tangan kontrak, Ridho pamit untuk keluar. Ia mengaku ingin nonton ke bioskop bersama teman-temannya.

Sabtu (25/3) pukul 04.00 WIB
Polisi menangkap Ridho saat hendak naik lift di hotel di kawasan Jakarta Barat. Polisi mendapat informasi dari masyarakat akan adanya rencana pesta narkoba di lokasi itu. Tak ada perlawanan dalam penangkapan ini. Ridho juga mengaku meletakkan paket sabu di mobilnya.

Sabtu (25/3) pukul 09.00 WIB
Dari hasil pemeriksaan kepada Ridho, polisi kemudian menangkap satu tersangka lagi, MS di tempat tinggalnya di sebuah apartemen yang berada di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ridho mengaku mendapat paket narkoba dari MS. Sementara MS mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang berinisial A. Saat ini polisi masih memburu sosok A tersebut yang berstatus DPO.

Sementara itu,  Sang ayah, Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mendengar kasus yang menjerat putranya. “Saya belum dengar (Ridho ditangkap),” kata Rhoma saat ditemui di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/3/2017).

Rhoma mengaku belum mendapat informasi. Saat ini dia memang sedang sibuk mengurus acara Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) di wilayah Jakarta Utara. “Soalnya tiga hari ini saya fokus ke acara Munas PAMMI,” ujar Rhoma

Netizen yang mengetahui kabar itu pun banyak kaget dan membanjiri dengan komentar. Mana mungkin anak dari pendukung Paslon 3 yg Muslim,santun Se jagat raya tersangkut kasus narkoba. Sungguh terlalu...”tulis netizen (bd)